Full Time, Film Drama Keluarga Prancis Nan Menegangkan

- Selasa, 19 Juli 2022 | 17:40 WIB
Film A Plein Temps alias Full Time. (Istimewa )
Film A Plein Temps alias Full Time. (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Film Perancis ini menceritakan tentang aktivitas sehari-hari. Namun, sineas Eric Gravel dengan jenius mengembangkan menjadi naskah dengan pengadeganan intens, penokohan kuat plus dieksekusi dengan jeli, sehingga bisa menghasilkan film mendebarkan. Contoh aktualnya ada di film A Plein Temps alias Full Time.

Film ini menampilkan Laure Calamy sebagai pemeran utama. Ide ceritanya tentang Ibu dua anak yang mencari nafkah untuk menghidupi keluarga setelah cerai dari suaminya. Tema seperti ini sudah biasa. Namun, Full Time beda dan jauh lebih menegangkan dari biasanya.

Sebagai informasi, film ini tidak tayang di bioskop. Anda bisa menyaksikannya secara legal lewat platform streaming KlikFilm mulai 16 Juli 2022.

Baca Juga: Film Perjalanan Pertama, Perjalanan ke Atma

Julie (Laure Calamy) cerai dari Alex. Ia tinggal di pinggiran kota Paris bersama buah hatinya, Chloe (Sasha Lemaitre Cremaschi) dan Nolan (Nolan Arizmendi). Beberapa hari terakhir, suaminya mendadak tak bisa dihubungi. Julie menyambung hidup dengan bekerja di hotel berbintang.

Harusnya situasi ini tidak terlalu berat. Jadi berat, karena Prancis dihantam aksi mogok kerja berhari-hari. Transportasi umum seperti bus dan kereta api lumpuh. Taksi langka. Julie mesti berangkat pagi-pagi buta dan menitipkan dua anaknya pada Bu Lusigny (Genevicie Mnich).

Celakanya, Lusigny keberatan dengan dua faktor. Pertama, Nolan banyak tingkah. Kedua, putrinya tak setuju Lusigny di usia senja masih bekerja sebagai pengurus anak.

Baca Juga: Film Naga Naga Naga; Pendidikan Segalanya, Sekolah di Mana Saja.

Situasi merumit akibat politik kantor. Julie diam-diam melamar kerja ke perusahaan lain demi nasib yang lebih baik. Lalu, ada karyawan yang mengadukannya ke manajer hotel, Sylvie (Anne Suarez).

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livy Renata Happy di Film Love in Game.

Jumat, 23 September 2022 | 09:15 WIB

Miracle In Cell no. 7 Tembus 3,5 Juta Penonton Bioskop

Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB

Ngeri, Kalian Pantas Mati Rilis Trailer

Kamis, 15 September 2022 | 14:08 WIB

Ikatan Cinta Dari Kacamata Diehard.

Jumat, 9 September 2022 | 21:06 WIB

Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB

Nurman Hakim dan Courtesy di Ciledug, Cirebon.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:29 WIB

Film Mumun Siap Nostalgia

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:59 WIB
X