Paska Ditangkap Polisi, Akun Instagram Resmi Nikita Mirzani Terpantau Hilang

- Jumat, 22 Juli 2022 | 06:30 WIB
Paska ditangkap polisi, Akun Instagram Nikita Mirzani yang terverifikasi, @nikitamirzanimawardi_172 , terpantau hilang (Foto: Dokumentasi SM Jakarta)
Paska ditangkap polisi, Akun Instagram Nikita Mirzani yang terverifikasi, @nikitamirzanimawardi_172 , terpantau hilang (Foto: Dokumentasi SM Jakarta)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Mengejutkan! Pesohor yang juga Selebgram Nikita Mirzani ditangkap disebuah pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta pada kamis siang (21/7).

Saat ditangkap, Nikita tampak mengenakan atasan warna putih dan diajak masuk ke mobil warna hitam oleh polisi berpakaian bebas.

Paska ditangkap polisi, Akun Instagram Nikita Mirzani yang terverifikasi, @nikitamirzanimawardi_172  terpantau hilang.

Menurut pantauan suaramerdeka-jakarta, hingga Kamis malam (21/7), akun bercentang biru tersebut kini tak bisa lagi dicari di laman Instagram dengan keterangan "Sorry, this page isn't available."

Baca Juga: Pemrov DKI Batasi Aktivitas di 'SCBD', Wagub: Anak anak ku Pulang lah Sebelum Jam 22.00 Sekalipun Malam Minggu

Akun tersebut juga tidak bisa ditemukan bahkan oleh mereka yang sudah mengikuti akun Nikimir tersebut. Seluruh unggahan foto dan videonya pun sudah lenyap.

Terakhir kali tercatat di pencarian Google, akun tersebut diketahui memiliki 7,8 juta pengikut dengan mengikuti 51 akun dan 233 unggahan di profil.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga sebelumnya memastikan Nikita Mirzani telah ditangkap dan akan memberikan keterangan resminya di Mapolresta Serang Kota.

Baca Juga: Menurut Tiga Ahli di Sidang Praperadilan, Mardani Maming Tidak Melanggar Hukum

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB
X