OB Centre Jakarta dan Stand Up Indo Jaktim Helat GASPOLL STAND UP COMPETITION

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 13:43 WIB

JAKARTA.suaramerdeka- Jakarta.com - OB Centre Jakarta dan Stand Up Indo Jaktim berkolaborasi menghelat GASPOLL STAND UP COMPETITION, Jumat, 22 Juli 2022 di Dos Hermanos Coffee & Cigar, Jalan Betung Raya No.26, Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sebagai wadah penggerak dan pemberdayaan komunitas, OB Centre Jakarta kali ini melihat dunia stand up comedy selalu melahirkan banyak bintang yang memberikan dampak positif bagi perekonomian. Namun kondisi pandemi, membuat para komika harus berjuang lebih keras untuk bisa bertahan demi menjaga eksistensinya.

Komunitas Stand Up Indo yang tersebar, merupakan potensi untuk menjadi wadah saling mengasah kemampuan para komika. Komunitas ini tersebar ke banyak wilayah, termasuk Stand Up Indo Jaktim. Telah banyak komika profesional yang kita kenal yang lahir dari komunitas ini.

Baca Juga: Drama Inkonstitusionil Bersyarat

Nah, demi kebangkitan para komika paska pandemi, OB Centre Jakarta dan Stand Up Indo Jaktim berkolaborasi menghelat GASPOLL STAND UP COMPETITION, dengan harapan akan lahir bintang-bintang baru yang memberikan warna dalam dunia hiburan. 

Kompetisi ini berhadiah 1.500.000 (Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk Juara I, 1.000.000 (Satu Juta Rupiah) untuk Juara II dan 750.000 (Tujuh Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah) untuk Juara III. Diharapkan peserta yang datang berasal darimanapun dengan target 25 peserta.. Juri yang menilai adalah nama-nama yang sudah eksis dalam dunia hiburan, ada Bayu Oktara, Reno Fenady (SUCI 3) dan Fikri (SUCA 4).

Bayu Oktara, founder dari OB Centre Jakarta yang bertindak sebagai juri mengatakan,”Dunia stand up harus selalu bergeliat. Karena jiwa kritis para komika dalam melihat sebuah fenomena dengan jeli akan memberikan hiburan yang menarik untuk ditonton. Dari sini, harapannya akan lahir bintang baru yang menjadi role model bagi sekitarnya, memberikan semangat untuk bangkit bersama dari pandemi”

Baca Juga: Steven Setiabudi Musa jadi CdM Kontingen Siwo Jaya ke Porwarnas 2022

Budiyanto, CEO dari JVS Group mengatakan,”Kami harap dengan adanya kegiatan ini akan memberikan dampak positif bagi komunitas anak muda. Kami baru meluncurkan Ipods dengan mayoritas konsumen adalah milenial, sehingga kegiatan seperti ini akan berpengaruh pada kelangsungan bisnis dan status ekonomi konsumen kami”

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Film Nagih Janji Cinta Tayang Di Bioskop 8 Desember

Kamis, 1 Desember 2022 | 20:05 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Alena Anak Ratu Iblis Datang, Kengerian Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 10:18 WIB

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X