Ucup Datang, Original Series Catatan Akhir Sekolah Produksi Vision+ Menjelang

- Jumat, 29 Juli 2022 | 21:57 WIB
Ucup Datang, Original Series Catatan Akhir Sekolah Produksi  Vision+ Menjelang (Bb)
Ucup Datang, Original Series Catatan Akhir Sekolah Produksi Vision+ Menjelang (Bb)

 
JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,Vision+, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment secara resmi mengumumkan kolaborasi proyek terbaru, menggarap original serial Catatan Akhir Sekolah.

Catatan Akhir Sekolah adalah reboot dari film dengan judul serupa yang dirilis tahun 2005.

Karena dinilai masih mempunyai nilai lebih, dan related dengan penonton milenial Paragon Pictures & Ideosource Entertainment
mengajak Vision+ menjadi rumah dari serial yang akan mulai diproduksi di akhir Juli ini.

Baca Juga: Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Catatan Akhir Sekolah menceritakan murid di sebuah sekolah bernama SMA Teladan Bangsa yang berusaha membuat pentas seni (pensi) di sekolah mereka setelah lama berhenti diadakan.

Dengan segala konflik dan tantangan yang mereka hadapi, pelaksanaan pensi yang semula didasari kepentingan pribadi pun berubah menjadi catatan akhir sekolah yang akan dikenang.

Vision+ sangat memahami tidak ada masa yang memorable selain masa SMA, high school, karena itu kita ingin membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah ke platform baru. Karena ceritanya relatable dengan anak-anak muda,” ujar Roy Debashis, COO dari PT MNC OTT Network mewakili Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Baca Juga: Film Perjalanan Pertama, Perjalanan ke Atma

Senada dikatakan Andi Boediman, Produser Eksekutif Ideosource Entertainment. Menurut dia, setelah berbicara dengan pemilik intellectual property Catatan Akhir Sekolah, pihaknya langsung melakukan pengembengan cerita sedemikian rupa. "Sebelum akhirnya menemukan rumahnya di Vision+," kata Andi.

Ucup Datang, Original Series Catatan Akhir Sekolah Produksi  Vision+ Menjelang
Ucup Datang, Original Series Catatan Akhir Sekolah Produksi Vision+ Menjelang (Bb)

Segendang sepenarian, Robert Ronny, Produser Eksekutif Paragon Pictures, memastikan isyu yang dibawa dalam series sebanyak 10 episode ini, akan menghidupkan kembali kenangan yang paling indah setiap kita. "Tidak ada yang lebih indah selain masa SMA, untuk alasan itu, series ini ada," kata Robron, demikian ia biasa disapa.

Baca Juga: Merayakan Urban Space di Citayam Fashion Week.

Robron menambahkan, pilihan Sutradara kepada Andibachtiar Yusuf bukan tanpa alasan yang kuat. "Saya udah kenal lama Ucup -- Andibachtiar Yusuf --, termasuk pernah terpikir untuk menggarap cerita tentang anak SMA bareng dia. Makanya saat dapat cerita ini, saya langsung ngubungi Ucup," katanya.

Mendapatkan kepercayaan menyutradarai serial ini, Ucup mengaku mendapatkan pengalaman menantang. Meski pendukung lakonnya adah debutan semuanya.

Baca Juga: Bohong

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gala Premiere Film Hello Ghost, Mengharukan.

Sabtu, 6 Mei 2023 | 07:47 WIB

Awas, Ada Sosok Ketiga di Sekitar Kita.

Jumat, 14 April 2023 | 08:15 WIB

Film Khanzab Datang, Kebrutalan Menjelang.

Jumat, 14 April 2023 | 05:21 WIB

Film Ancika 1995, Karakter Baru, Pemeran Baru

Senin, 3 April 2023 | 14:44 WIB

Film Kun Ana Wa Anta Against All Odds

Senin, 3 April 2023 | 07:49 WIB
X