Make A Wish, Kolaborasi Film 12 Cerita Glen Anggara x Kitabisa Wujudkan Keinginan 12 Orang Indonesia

- Senin, 1 Agustus 2022 | 15:53 WIB
Make A Wish, Kolaborasi Film 12 Cerita Glen Anggara x Kitabisa Wujudkan Keinginan 12 Orang Indonesia (Bb)
Make A Wish, Kolaborasi Film 12 Cerita Glen Anggara x Kitabisa Wujudkan Keinginan 12 Orang Indonesia (Bb)


JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Kolaborasi rumah produksi Falcon Pictures dengan Starvision menghadirkan film bagian dari Mariposa Universe berjudul 12 Cerita Glen Anggara, dan menghasilkan sebuah ide baru. Menggandeng lembaga sosial kitabisa, film ini akan mewujudkan keinginan12 orang yang terpilih dan belum bisa terwujud dalam event bertema “Make A Wish”.

Banyak keinginan indah dari masyarakat yang tidak bisa mereka wujudkan, karena keterbatasan mereka. Dengan adanya gelaran ini, diharapkan bisa memberikan kebahagian untuk masyarakat Indonesia yang terpilih, dengan mewujudkan keinginan mereka.

Baca Juga: Bohong

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, event Make A Wish ini digelar sesuai dengan tema dari film 12 Cerita Glen Anggara." Dalam film, Glen Anggara berusaha mewujudkan wish atau keinginan Shena yang belum terwujud, sebelum meninggal. Sesuai dengan cerita tersebut, kami ingin berbagi dengan cara mewujudkan keinginan orang-orang yang belum tercapai," ujarnya di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Senada juga disampaikan oleh produser Starvision, Chand Parwez.” kerjasama dengan kitabisa sangat menarik, bahwa pada akhirnya ketika kita berbicara soal film, kita juga berbicara tentang kepedulian sosial pada orang lain. Tak berlebihan, dalam kisah 12 Cerita Glen Anggara sendiri secara langsung memang berbicara tentang keperdulian kepada teman, keluarga serta masyarakat. Tentu agar juga dapat jadi motivasi bagi penonton film indonesia lebih peduli kepada masyarakat sekitar,” terangnya.

Baca Juga: Film Pesantren; Open Mind For a Different Views.

Perwakilan dari kitabisa, Redho Zandra mengungkapkan, langsung menyambut saat pertama dihubungi, untuk berkolaborasi dalam event ini.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada Falcon Pictures dan Starvision, karena mengajak kami menjadi bagian dalam event Make A Wish ini. Dan perlu dicatat, kami tidak open donasi untuk event ini. Semua biaya sudah disediakan oleh pihak film 12 Cerita Glen Anggara. Siapapun juga bisa ikut dalam event ini, dan nanti akan kita screening siapa 12 orang yang keinginannya akan diwujudkan," jelasnya.

Baca Juga: Film Perjalanan Pertama, Perjalanan ke Atma

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livy Renata Happy di Film Love in Game.

Jumat, 23 September 2022 | 09:15 WIB

Miracle In Cell no. 7 Tembus 3,5 Juta Penonton Bioskop

Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB

Ngeri, Kalian Pantas Mati Rilis Trailer

Kamis, 15 September 2022 | 14:08 WIB

Ikatan Cinta Dari Kacamata Diehard.

Jumat, 9 September 2022 | 21:06 WIB

Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB

Nurman Hakim dan Courtesy di Ciledug, Cirebon.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:29 WIB

Film Mumun Siap Nostalgia

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:59 WIB
X