Tidak Selamanya Dilraba Dilmurat Dipuji Netizen, Cetar Pakai Gaun Kuning Sayang Rambut Wet nya Lepek

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 14:16 WIB
Dilraba lahir di Urumqi, Xinjiang, pada 3 Juni 1992. Dalam bahasa Uyghur nama Dilraba Dilmurat memiliki arti kecantikan yang menawan (Screenshoot instagram/dilraba_style)
Dilraba lahir di Urumqi, Xinjiang, pada 3 Juni 1992. Dalam bahasa Uyghur nama Dilraba Dilmurat memiliki arti kecantikan yang menawan (Screenshoot instagram/dilraba_style)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- - Sosok si Cantik Dilraba Dilmurat merupakan satu di antara artis China populer yang meroket dalam kariernya.

Setiap kegiatan atau aktivitasnya selalu mendapat perhatian dari penggemar apalagi netizen yang sangat kritis.

Dilraba lahir di Urumqi, Xinjiang, pada 3 Juni 1992. Dalam bahasa Uyghur nama Dilraba Dilmurat memiliki arti kecantikan yang menawan.

Uighur merupakan salah satu etnis minoritas di China yang berdomisili di Xinjiang. Mayoritas etnis Uighur adalah pemeluk agama Islam. Meski dianggap sebagai minoritas, banyak artis China yang berasal dari etnis tersebut.

Baca Juga: DAMRI Layani 100 Atlet Asean Para Games dengan Angkutan Shuttle Bus Gratis

Visual wanita Uighur yang dianggap unik, banyak digandrungi oleh para pencari bakat apalagi penggemar fanatiknya.

Dilraba Dilmurat memiliki akting luar biasa yang selalu menuai pujian. Chemistry Dilraba dengan aktor China lainnya pun patut diacungi jempol.

Nggak sekali dua kali Dilraba Dilmurat yang disebut sebut salah satu wanita  paling cantik di dunia dijodohkan dengan pasangan dalam drama China yang ia bintangi.

salah satu netizen yang justru mengedit wajah Dilraba Dilmurat lebih cocok dengan rambut model wavy (Screenshoot instagram@dilraba_style/weibo)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sedih, Olivia Newton-John Wafat.

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:49 WIB

Gusti Ega Host di BNPB

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:19 WIB

Warga Bandung Bersiapkan Disidak Lapor Pak!

Kamis, 28 Juli 2022 | 20:11 WIB
X