CIMB Niaga Kembali Hadirkan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, Undang Anggun Hingga Lyodra

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:05 WIB
Konser Kejar Mimpi CIMB Niaga
Konser Kejar Mimpi CIMB Niaga

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Setelah 2 tahun pandemi, keseruan Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia akan kembali hadir secara live menghibur dan menginspirasi masyarakat Indonesia. Pagelaran musik yang disajikan dalam format orkestra ini akan diselenggarakan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis, 18 Agustus 2022, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Komposer terkemuka, Andi Rianto didukung para musisi ternama yang tergabung dalam Magenta Orchestra, akan tampil berkolaborasi dengan sederet seniman inspiratif kebanggaan Indonesia antara lain Anggun, Maudy Ayunda, Afgan, Rossa, Marcell, Dee Lestari, Sruti Respati, Lyodra, Cut Mini, dan Sandra Dewi.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyatakan, Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia merupakan bagian dari upaya CIMB Niaga dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para nasabah setia. Melalui konser ini, CIMB Niaga menghadirkan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi yang direpresentasikan oleh talenta-talenta terbaik dan rising star negeri ini. Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan menginspirasi penonton agar tetap semangat mengejar mimpi.

Baca Juga: Seruan Taiwan Kepada RI Untuk Mengutuk Simulasi Perang Militer China

“Seperti halnya para seniman yang tampil di Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, kami percaya setiap orang tentu mempunyai mimpi yang menanti untuk diwujudkan. Kami di CIMB Niaga selalu siap mendampingi masyarakat dalam merealisasikan mimpi-mimpinya melalui layanan perbankan yang komprehensif untuk segala segmen dan usia,” kata Lani pada Konferensi Pers Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu 3 Agustus 2022.

Selama 67 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita. Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah tersebar luas dan melahirkan 35 Komunitas Kejar Mimpi yang menjadi wadah mengasah soft skill dan karakter positif bagi anak muda di berbagai kota di Indonesia. Hingga kini sudah lebih dari 800
kegiatan diselenggarakan yang menginspirasi dan menyentuh lebih dari 130.000 generasi muda di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan semangat HUT Kemerdekaan Indonesia ke-77 Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia juga menjadi momen untuk memompa optimisme bagi para penonton dengan lagu- lagu pilihan bertema nasionalisme. Setelah dua tahun menghadapi pandemi, kini saatnya
semua pihak kembali fokus bekerja keras dan berkontribusi untuk Indonesia Berdaya agar bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Baca Juga: Pertumbuhan Ekonomi Triwulan Kedua Positif, Kuncinya Mobilitas Masyarakat Dilonggarkan

Selain menyaksikan pertunjukan musik, nasabah juga bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga di experiential area yang ada di luar hall. Tersedia penawaran spesial dari Poin Xtra, promo menarik di merchant memakai OCTO Mobile, VVIP & VIP Lounge, aneka games dan photobooth, serta rekrutmen anggota Komunitas Kejar Mimpi dan Kejar Mimpi Warrior.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Konferensi Pers, Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Thomas Djorghi Datang, Millenials Menjelang.

Kamis, 28 Juli 2022 | 14:44 WIB

Kala Dubes AS Kepincut Penampilan Leon Travis

Sabtu, 9 Juli 2022 | 14:36 WIB

BCL Gelar Konser “Blossom Intimate”

Selasa, 5 Juli 2022 | 19:54 WIB
X