Siminvest Resmi Jadi Sponsor Utama Festival Musik Jazz Tertua di Indonesia

- Senin, 8 Agustus 2022 | 08:27 WIB
SimInvest jadi Sponsor Utama JGTC
SimInvest jadi Sponsor Utama JGTC

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com SimInvest mempersembahkan The 45th Jazz Goes to Campus yang puncaknya akan terselenggara pada Minggu, 13 November 2022 di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat. SimInvest sebagai brand aplikasi investasi saham online dari Sinarmas Sekuritas resmi menandatangani perjanjian kerja sama sebagai sponsor utama ini pada Kamis, 28 Juli 2022. 
 
Komisaris Utama Sinarmas Sekuritas, Ferita Lie mengatakan “Kami percaya musik mampu menghubungkan kita satu sama lain, setelah selama dua tahun kita berjarak karena pandemi. Musik juga punya bahasa universal sebagai gerbang awal memperkenalkan SimInvest yang peduli terhadap literasi keuangan dan investasi kepada Generasi Milenial dan Z. Lebih jauh lagi, festival ini mampu berkontribusi pada perekonomian negara melalui wisata hiburan dan edukasi.”

SimInvest menganggap ada kesamaan value dan belief dengan Pihak Penyelenggara Jazz Goes to Campus. Dalam hal ini, Jazz Goes To Campus menjadi wadah agar musik jazz lebih dikenal dekat oleh semua kalangan dari berbagai latar belakang sosial, ekonomi, pendidikan, dan budaya. Sementara SimInvest ingin menjadi platform investasi terdepan yang mudah, ramah, cerdas, dan aman untuk semua kalangan dari berbagai latar belakang, terutama generasi muda Indonesia.
 
Baca Juga: Kuasa Hukum Brigadir J: Saya Mendoakan Ibu Putri Kuat dan Kemudian Bicara Jujur Apa adanya

Saat penandatangan perjanjian kerja sama, Tim Jazz Goes to Campus diwakili oleh Marketing Communication Director, Aranda Yogi Nugroho dan Branding and PR Lead Sinarmas Sekuritas, Tami Mauliana Kartanegara, serta dihadiri oleh beberapa rekan panitia The 45th Jazz Goes To Campus serta tim dari Sinarmas Sekuritas. Kerja sama ini diharapkan dapat menciptakan kolaborasi yang apik dan berdampak positif bagi semua kalangan.

Gelaran Jazz Goes To Campus ke-45 ini untuk pertama kalinya diadakan secara offline selama pandemi Covid-19, setelah dua tahun sebelumnya hanya dilangsungkan secara online. Selain acara puncak, JGTC memiliki banyak rangkaian acara lain, meliputi Sarinah Jazz Night, JGTC Roadshow, JGTC Community Night, mulai September hingga November 2022. (nd)
 

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Pers Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Indonesia Digital Entertainment Optimalkan Karya Musisi

Kamis, 22 September 2022 | 13:32 WIB

IM3 Persembahkan Festival Musik Pestapora

Selasa, 20 September 2022 | 13:28 WIB

Sarah Widi dan Yesi Bintank Kolaborasi

Senin, 12 September 2022 | 07:17 WIB

Denny Caknan Datang, Konser Eksklusif Menjelang

Minggu, 11 September 2022 | 06:30 WIB

Awas, SamSonS Datang

Kamis, 8 September 2022 | 14:40 WIB

Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live JCC

Selasa, 6 September 2022 | 22:07 WIB

Phoebe Paris Datang, Single Be You Menjelang.

Senin, 5 September 2022 | 19:51 WIB
X