Sedih, Olivia Newton-John Wafat.

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:49 WIB
Olivia Newton-John dan John Travolta pada tahun 1978 dalam 'Grease.' (Istimewa )
Olivia Newton-John dan John Travolta pada tahun 1978 dalam 'Grease.' (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Sedih,
Olivia Newton-John, penyanyi Australia yang suaranya merdu dan kecantikannya memesona, kemudian menjadikannya salah satu bintang pop terbesar tahun 70-an. Lalu melejit berkat aktingnya yang mencuri hati di film blockbuster "Grease," meninggal dunia pada hari Senin, (8/8/2022) kemarin waktu AS.

Demikian menurut pernyataan resmi dari suaminya. Olivia Newton-John wafat di usia 73 tahun.

"Dame Olivia Newton-John meninggal dengan tenang di Peternakannya di California Selatan pagi ini, dikelilingi oleh keluarga dan teman-teman. Kami meminta semua orang untuk menghormati privasi keluarga selama masa yang sangat sulit ini," tulis suaminya, John Easterling, dalam sebuah pernyataan di akun Instagram terverifikasi penyanyi itu.

Baca Juga: Bohong

"Olivia telah menjadi simbol kemenangan dan harapan selama lebih dari 30 tahun berbagi perjalanannya. dengan kanker payudara," imbuh pernyataan resmi itu.

Sebelumnya, bintang sohor itu mengungkapkan pada September 2018 bahwa dia sedang mengobati kanker di dasar tulang belakangnya. Kanker itu diagnosis sebagai kanker ketiganya, setelah serangan kanker payudara di awal 90-an pada 2017.

Tercatat, ketenaran Olivia Newton-John meningkat berkat serangkaian hits lagu country dan soft-rock. Newton-John sudah menjadi penyanyi populer pada akhir 1970-an. Namun berkat perannya yang aduhai, berhadapan dengan lawan mainnya; John Travolta dalam film "Grease" tahun 1978, menjulangkan namanya.

Baca Juga: Tumbal

Film itu bisa dibilang sebagai film musikal paling populer sepanjang masa, yang kemudian mengangkatnya ke tingkat ketenaran yang baru.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lesti Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB
X