Idola Baru Warganet, Zhao Jinmai Selebrita Asal China Yang Cantiknya Kebangetan

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:14 WIB
Zhao Jinmai mampu bersaing dengan aktris aktris populer China seperti Zhao Liying hingga Dilraba Dilmurat. (Screenshoot instagram/@zhaojinmai_story)
Zhao Jinmai mampu bersaing dengan aktris aktris populer China seperti Zhao Liying hingga Dilraba Dilmurat. (Screenshoot instagram/@zhaojinmai_story)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Si cantik Zhao Jinmai, Aktris China yang kini berusia 19 tahun mampu membuktikan kesuksesannya di usia muda melalui film dan drama yang ia bintangi.

Zhao mampu bersaing dengan aktris aktris populer China seperti Zhao Liying hingga Dilraba Dilmurat.

Dilansir dari Wikipedia, Zhao Jinmai lahir di Shenyang, Liaoning, Tiongkok pada 29 September 2002. Ia mengawali kariernya di industri hiburan sebagai aktris cilik. 

Dirinya debut di usia 10 tahun melalui drama China Cannot No Mother yang rilis pada 2012 sebagai pemeran pendukung. Zhao Jinmai pertama kali mendapatkan peran utama melalui seri Balala the Fairies. 

Baca Juga: Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn; Yang Agung dan Indah dari Padi Reborn

Jinmai  didapuk menjadi pemeran utama dalam 3 film dan 1 drama dari seri ini, yakni film Balala the Fairies: The Movie (2013), Balala the Fairies: The Magic Trial (2014), Balala the Fairies: Princess Camellia (2015), dan drama Balala the Fairies: The Mystery Note (2015).

Di tahun 2019, Zhao Jinmai meraih popularitas berkat perannya sebagai Xia Miaomiao dalam drama China bertajuk A Little Thing Called First Love yang merupakan remake dari drama Thailand Crazy Little Thing Called Love beradu akting dengan Lai Guanlin. 

debut di usia 10 tahun melalui drama China Cannot No Mother yang rilis pada 2012 sebagai pemeran pendukung (Screenshoot instagram/@zhaojinmai_story)

Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang percintaan gadis biasa dan siswa populer di sekolah.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X