Tidak Ada Yang Kebetulan dalam Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn.

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:32 WIB
Padi Reborn  (OA)
Padi Reborn (OA)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Yoyok, Piyu, Ari, Rindra dan Fadly duduk berjejer, Sabtu (20/8/2022) sore, hanya tiga jam sebelum Jam Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn dihelat di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

Yoyok sembari menghisap rokoknya, santai bercengkrama dengan beberapa wartawan yang berada di hadapannya. Sayangnya, kepulan asap rokoknya, memaksa Piyu, yang tadinya berada di sampingnya persis, meminta Ari yang duduk di tengah kawan-kawannya yang lain bergeser mengganti posisi duduknya.

Piyu kini diapit Rindra dan Fadly yang juga menghisap rokok elektrik atau vape di sisi kirinya, dan Ari dan Yoyok di sayap kanannya. Piyu berada sebagai epicentrum kawan-kawannya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Setelah itu, Piyu, seperti biasa, menjadi jubir Padi Reborn menerangkan maksud dibalik Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn.

Menurut Piyu, konser yang ditaja salah sebuah bank milik negara itu, diadakan sebagai penanda 25 tahun Padi Reborn sebagai entitas grup band berkarya di industri musik tanah air.

"Dari hanya sekumpulan anak-anak Surabaya, yang memberanikan diri pada tahun 98 masuk Jakarta, akhirnya sampai di angka 25 tahun," kata Piyu, yang sejurus kemudian memberikan formulasi ihwal daya tahan Padi yang mampu bertahan hingga selama ini, meski baru menelorkan enam album. Serta sempat hiatus selama tujuh tahun, dari tahun 2010-2017.

Padi Reborn (OA)

"Semua hanya masalah komunikasi. Jika komunikasi ketemu, akan akur dengan sendirinya. Selain itu harus saling mengisi. Masalah komunikasi dan saling melengkapi sangat penting sekali. Dan itu tersadari, setelah proses sekian lama yang kita lewati. Makanya ada diksi Reborn, atau kita terlahir kembali pada 2017, untuk mengingatkan kita saling membesarkan, dan untuk saling menjaga Padi Reborn," kata Piyu.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X