Stasiun TV O Channel Bertransformasi Jadi MOJI, Surga Tontonan Olahraga Bagi Anak Muda

- Senin, 22 Agustus 2022 | 16:02 WIB
Peluncuran MOJI TV pada acara “Meet The Champion” dengan mendatangkan Michael Owen yang berlokasi di Area Unity Stage, Downtown Walk - Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu, 21 Agustus 2022. (Dokumentasi)
Peluncuran MOJI TV pada acara “Meet The Champion” dengan mendatangkan Michael Owen yang berlokasi di Area Unity Stage, Downtown Walk - Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Minggu, 21 Agustus 2022. (Dokumentasi)


JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com, Siaran TV O Channel, yang telah mengudara lebih dari 17 tahun, saat ini memberikan kesegaran melalui wajah baru di industri media saat ini. Untuk meningkatkan awareness serta jangkauan siaran yang lebih luas lagi hingga ke pelosok tanah air, kini O Channel mengubah nama menjadi MOJI.

MOJI, merupakan garapan dari EMTEK group yang hadir menjawab kebutuhan terkini, sebagai saluran televisi terbaik yang menyajikan berbagai informasi seputar olahraga dan hiburan menarik untuk segmentasi anak muda. Nama MOJI sendiri terinspirasi dari kata 'emoji' dua kata dari bahasa Jepang yang mengartikan “picture” dan moji adalah “character”.

Dengan tagline “Everyday Excitement”, MOJI hadir menyapa pemirsa sebagai televisi yang membuka wajah baru dengan kegembiraan dan inspirasi baru melalui tayangan program hiburan serta gaya hidup kaum muda dan program olahraga nasional hingga internasional. Kehadiran MOJI diharapkan dapat menjadi representasi karakter dari televisi anak muda masa kini dan penggemar olah raga pada umumnya.

Seperti diketahui, industri media di Indonesia semakin berkembang mengikuti kebutuhan zaman serta inovasi teknologi terkini. Memasuki era Pandemi, banyak hal baru hingga memunculkan kebiasaan baru, seperti kebiasaan penggunaan internet yang tidak dapat lepas dari kebutuhan keseharian.

Begitu pula pada perkembangan industri media yang saat ini dituntut untuk memberikan informasi secara cepat, dengan akses yang mudah. Pergeseran media tradisional ke media digital, serta pemberlakuan Analog Switch Off (ASO) yang akan segera diberlakukan akhir tahun ini, membuat banyak pelaku industri media melakukan pembaruan dan inovasi.

Baca Juga: Pergelaran Wayang Rasa Rupa Bhisma, Laraskan Wayang Orang, Komik dan Film.


MOJI resmi mengudara dan diperkenalkan secara resmi pada Minggu, 21 Agustus 2022 pada acara “Meet The Champion” dengan mendatangkan Michael Owen yang berlokasi di Area Unity Stage, Downtown Walk - Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Acara meet the champion ini, sekaligus membawa kesempatan dalam memperkenalkan MOJI sebagai siaran saluran televisi baru yang hadir di tengah kita dalam memberikan tayangan berkualitas yang menghibur dan menjadi sahabat setia para anak muda Indonesia ke depannya.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Moji kepada para pemirsa tayangan free-to-air saluran televisi tidak berbayar), sebagai upaya rebranding dan repositioning dari O Channel, yang kini berubah menjadi Moji, dan bukan hanya merubah nama, kami juga merubah strategi program kami menjadi lebih condong ke tayangan olahraga (baik dalam maupun luar negeri), serta program-program hiburan yang menyasar kalangan muda dan mereka yang berjiwa muda,” papar Hendy Lim selaku Direktur Moji.

Kehadiran MOJI, diharapkan dapat memperkaya sajian informasi dengan berbagai konten menarik dan dinamis yang sesuai dengan kebutuhan anak muda serta para penggemar olahraga. Selain itu, MOJI juga menjadi televisi yang membuka kegembiraan serta inspirasi baru, dengan sajian tayangan berkualitas dan gambar yang lebih jernih, hingga dapat menjangkau seluruh pelosok Indonesia.

Halaman:

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

NET TV dan Viu Jalin Kerjasama.

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:53 WIB

Film Kiko In the Deep Sea Siap Edar 23 Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:21 WIB

Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:07 WIB

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Film dan Serial Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:11 WIB
X