Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB
Film Chilli Love Story di Bali International Film Festival (Balinale) dan Asian Film Awards Academy (AFAA)  (Istimewa )
Film Chilli Love Story di Bali International Film Festival (Balinale) dan Asian Film Awards Academy (AFAA) (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Bali International Film Festival (Balinale) mengumumkan kembali kolaborasi dengan Asian Film Awards Academy (AFAA) di penyelenggaraan tahun kedua. Kolaborasi tahun ini merupakan keinginan untuk memperkuat kegiatan promosi sinema Asia agar lebih dekat kepada penontonnya. 

Program — Asian Cinerama — Hong Kong Focus — akan berlangsung dari Kamis 15 September hingga Minggu 18 September 2022, Plaza Indonesia XXI, Jakarta. Asian Cinerama didukung oleh Create Hong Kong (CreateHK) dan Film Development Fund (FDF). Untuk tahun ini menghadirkan enam (6) rilisan mutakhir sinema Asia dari sutradara muda mapan dan menjanjikan.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Berikut film cerita (feature film) yang  hadir di AFAA 2022: SHADOWS (2020) Sutradara: Glenn Chan ; Menceritakan tentang seorang psikiater forensik dengan kekuatan khusus. Ia mampu melihat ke dalam pikiran bawah sadar seorang pekerja sosial yang  telah membunuh keluarganya dan  Ia  mencoba bunuh diri. Lalu, MADALENA (2021) Sutradara: Emily Chan ; Di kota Makau. Mada, seorang  pekerja pemakaman  yang menderita amnesia, bekerja paruh waktu sebagai sopir taksi. Suatu malam, dia mengantar Lena, dari obrolan keduanya terjalin persahabatan dan pada akhirnya berkembang memberi warna dalam kehidupan Mada. Kemudian, ANITA (2021) Sutradara: Longman Leung ; Ratu Canto-pop  Hong Kong, Anita Mui menjadi ikon budaya industri musik dan film Hong Kong  di tahun delapan puluhan dan sembilan puluhan. Karir Anita berawal saat ia berusia empat tahun. Seluruh hidupnya didedikasikan untuk musik. 

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Kemudian, TABLE FOR SIX (2022) Sutradara: Sunny Chan ; Mungkin makanan menyatukan keluarga, tetapi dalam film komedi melodramatis ini jelas bahwa tidak semua pertemuan keluarga  menjadi alasan untuk merayakannya. Di Table for Six, bagaimana cerita tiga bersaudara yang tinggal bersama dalam rumah warisan orangtua. CHILLI LAUGH  STORY (2022) Sutradara: Coba Cheng ; Satu keluarga menyadari bahwa rutinitas kerja dari rumah pasca-COVID19 bisa membuat mereka gila. Hingga sambal buatan ibu mereka menjadi sensasi bisnis online.

RAGING FIRE (2021) Sutradara: Benny Chan; Bong adalah polisi yang sangat dihormati dengan sejarah panjang keberhasilan dalam kasus-kasus berbahaya. Namun, masa lalunya segera kembali menghantuinya ketika mantan anak didiknya berusaha membalas dendam terhadap semua orang yang telah berbuat salah padanya.

Baca Juga: Bohong

Semua film ditayangkan dalam bahasa Kanton/Mandarin asli dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris. 

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Film Jendela Seribu Sungai Segera Edar

Minggu, 13 November 2022 | 14:36 WIB

Sheryl Sheinafia Perdana Main Film Horor

Jumat, 11 November 2022 | 19:49 WIB

Gandhi Fernando Datang, Movie Reviewer Menjelang.

Minggu, 6 November 2022 | 15:29 WIB

Get Ur Dream Siap Tayang.

Jumat, 4 November 2022 | 18:23 WIB

Helfi Kardit Datang, Menjelang Magrib Menjulang.

Selasa, 1 November 2022 | 21:30 WIB

Multivision Plus Hadirkan Film Komedi Duit Express

Senin, 31 Oktober 2022 | 19:18 WIB

4WARD Pictures Produksi Film Rumah Iblis

Senin, 31 Oktober 2022 | 18:20 WIB

Healing The Series Datang, Keriaan Menjelang

Selasa, 25 Oktober 2022 | 20:25 WIB
X