Ini Dia Dasha Taran, Influencer Keturunan Ukraina-Rusia Yang Cantiknya Kebangetan

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 12:19 WIB
si cantik Dasha Taran adalah seorang Youtuber dan selebgram sekaligus Tiktoker keturunan Ukraina-Rusia (Screenshoot instagram/@taaarannn)
si cantik Dasha Taran adalah seorang Youtuber dan selebgram sekaligus Tiktoker keturunan Ukraina-Rusia (Screenshoot instagram/@taaarannn)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Perempuan perempuan cantik nan eksotik Eropa Timur mulai dari Olahragawan, model hingga selebgram selalu jadi magnet atau mencuri perhatian warganet

Salah satunya si cantik Dasha Taran adalah seorang Youtuber dan selebgram sekaligus Tiktoker keturunan Ukraina-Rusia. Karena kecantikannya yang kebangetan kata warganet, ia kadang didapuk menjadi seorang model.

Karirnya sebagai influencer dimulai saat ia sering membagikan karya seninya di akun Instagramnya. Sementara karir Youtuber berawal saat dia sering membagikan tips make up kepada para pengikutnya.

Kecintaanya terhadap Korea Selatan ia ungkapkan saat mengunjungi negara ini di 2018. Dalam postingan Youtubenya yang berjudul Dreams Come True, ia merekam semua kegiatannya di sana, mulai dari tiba sampai dengan jalan-jalan.

Baca Juga: Pilih Busana Jangan Sampai Saltum. Ini Kata Ahlinya

Ia juga mengatakan Korea telah menginspirasinya lewat keindahan dan kecantikan negara itu.

Dasha memutuskan pindah ke Korea dan pada 13 Mei 2019, setelah resmi dikontrak Rainamker Ia pun mulai mempromosikan berbagai merk fashion asal Korea Selatan. Sejak saat itu karirnya melesat dan menjadi salah satu selebriti populer di Korea.

Fakta Menarik

Memulai karirnya sebagai influencer dengan membagikan foto/video ilustrasi dan karya seninya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X