UNDVD (undivided) Datang, Album Bersyukur (Gratitude) Menjelang.

- Kamis, 1 September 2022 | 16:25 WIB
UNDVD (undivided) Datang, Album Bersyukur (Gratitude) Menjelang. (Benny Benke)
UNDVD (undivided) Datang, Album Bersyukur (Gratitude) Menjelang. (Benny Benke)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-- Doa tertinggi dalam kazanah Islam adalah bersyukur, atau membaca hamdalah; Alhamdulilah. Karena sejatinya, terlalu banyak yang diberikan Tuhan YME kepada umatnya, tanpa umatnya sadari terlalu banyak kemurahan dan karunia Tuhan yang telah diterimanya.

Hanya manusia pilihan yang mampu mengucapkan hamdalah sepanjang hidupnya, tanpa terlalu banyak meminta kepada Penguasa. Karena Tuhan bahkan sangat tahu yang tidak terucapkan di hati umatnya, tapi tersimpan rapi di sanubarinya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Semangat kedekatan dan rasa bersyukur itulah, yang juga dilakukan oleh UNDVD (undivided), yang merilis album "Gratitude".

UNDVD adalah sebuah band musik penyembahan kontemporer dari Jakarta, yang terdiri dari para penyembah dan musisi yang melayani dengan setia di gereja mereka masing-masing. Yang rindu melihat kehidupan orang berubah dan terdampak melalui kuasa penyembahan.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Sebagai Kristen teguh dan sholeh, sejumlah anak muda yang gemar berbagi kasih Yesus Kristus ini, mendirikan band penyembahan dengan semangat kemanusian semurni mungkin. Tujuan mereka, paling tidak sejauh ini, hanya mengabdi kepada kepada kemanusian dalam lindungan gereja.

Patudu Manik, Dave Gerard Que, dan Fay pada barisan vokal, bersama Tiara Lupita, lalu Yoses Hartono (Keyboard), Filler oleh Wishnu Dewanta, Guitar oleh Reno Castello, Bass oleh Markus Suria, Drum oleh Amos Cahyadi dan Kenny Osfredo mempunyai niat dan semangat yang mulia sekali.

Baca Juga: Omerta

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB
X