Tau Tau Festival Hadir Untuk Merayakan Kembalinya Acara Musik di Kota Bandung

- Kamis, 1 September 2022 | 17:41 WIB
Tau Tau Festival Hadir Untuk Merayakan Kembalinya Acara Musik di Kota Bandung (Istimewa )
Tau Tau Festival Hadir Untuk Merayakan Kembalinya Acara Musik di Kota Bandung (Istimewa )

Bandung, Jakarta.Suaramerdeka.com, - Setelah dilanda pandemi Covid-19, tahun ini menjadi titik awal kebangkitan industri musik, khususnya di Bandung. Kekosongan selama pandemi itu yang membuat Tau Tau Festival hadir untuk memeriahkan kota Bandung

Tau Tau Festival adalah sebuah festival musik yang digarap oleh Seraya Group, promotor yang berbasis di Bandung. Seraya Group memiliki latar belakang ekspertis di bidang event management, dari mulai konser, festival sampai MICE. Seraya Group bertujuan untuk memberikan pengalaman yang baru dan menyenangkan dengan beberapa festival yang sudah ada.

Baca Juga: Seandainya Kita Menjadi Advokat Ferdy Sambo (bagian 1 dari 3 bagian)

Hal tersebut menjadi semangat yang dibawa di Tau Tau Festival kali ini. Tau Tau Festival hadir untuk memberikan ‘perayaan’ kembalinya acara musik di kota Bandung.

“Perayaan adalah hal yang ingin kami angkat dari Tau Tau Festival 2022. Terutama, merayakan kembalinya acara musik di Bandung. Tema ini yang menjadi latar belakang diadakannya Tau Tau Festival ,” ujar Ghayyath Mujahid Uqbah, Project Manager dari Tau Tau Festival.

Baca Juga: Seandainya Kita Menjadi Advokat Sambo (Bagian 2 dari 3 bagian)

Tau Tau Festival akan diadakan tanggal 10 dan 11 September 2022  di Prabuwangi Park, Bandung dan akan hadir dengan 3 stage secara bersamaan. Untuk masing-masing stage-nya sendiri akan menghadirkan pengalaman dan deretan penampil yang bervariasi. Dengan konsep seperti ini, penonton yang hadir akan diberikan kebebasan untuk memilih pengalaman mereka sendiri saat berada di Tau Tau Festival.

Pada hari pertama, ada nama-nama beken seperti Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Mocca, Lomba Sihir, Nadin Amizah, Project Pop, Sal Priadi, Teddy Adhitya, The Sigit, Tiara Effendy, dan band rock legend God Bless yang siap menghibur para penonton nantinya. 

Baca Juga: Seandainya Kita Menjadi Advokat Sambo (bagian 3 dari 3 bagian )

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

APMI dan PARFI 56 Lakukan Mou.

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:11 WIB

Adrie Subono; Semua Sudah Saya Lewati.

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:07 WIB

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB
X