Speak Up Melanie Subono Terkait Ketidakadilan Hukum: Surat Cinta Untuk Hukum, Dari Gue Buat Entah Siapa

- Jumat, 2 September 2022 | 13:30 WIB
Melanie Subono, publik figur sekaligus aktivis tanggapi soal Putri Candrawathi yang berstatus sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua (Screenshoot instagram/@melaniesubono)
Melanie Subono, publik figur sekaligus aktivis tanggapi soal Putri Candrawathi yang berstatus sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir Yosua (Screenshoot instagram/@melaniesubono)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com– Setelah sekian lama kasus Brigadir menjadi sorotan publik akhirnya ada juga pesohor atau selebritis yang berani Speak Up.

Melanie Subono, publik figur sekaligus aktivis tanggapi soal Putri Candrawathi yang berstatus sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, yang hingga kini masih belum ditahan dengan alasan kemanusiaan.

Melanie Subono merasa kesal dengan keputusan tidak ditahannya tersangka Putri Candrawathi dalam kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua dengan alasan masih memiliki anak kecil.

Melalui akun Instagram pribadinya @melaniesubono pada Kamis (1/9/2022), Melanie mengunggah sebuah surat cinta yang dituliskan dirinya menyindir ketidakadilan hukum yang berjalan terhadap Putri Candrawathi.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tersangka Baru Sekaligus Orang Ke 7 Dalam Perkara Obstruction of Justice Kematian Brigadir J

¨Surat cinta untuk hukum , dari gue buat entah siapa.

Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang Rekan , sekarang sudah almarhumah Bernama VANESSA ANGEL ditahan ( gak membunuh loh ) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN

Inget BAIQ NURIL ? dia dipenjara , walaupun punya anak dibawah 10 tahun ( kan kemarin bahasa si anu , karna anu punya anak dibawah 10 tahun )

oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN Mau contoh sih banyak lagi tapi takut ga muat di caption

Mabes Polri buka suara terkait alasan penyidik Tim Khusus yang masih belum menahan tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Putri Chandrawathi (Foto: Dok SM Jakarta)

Intinya, di taun 2019 aja ada 12 anak yang dibesaekan di lapas Malang Malah 2016 ada yang MELAHIRKAN di lapas karna kan ibu nya bersalah , kalau ga salah di medan Ya tapi mereka ini cuma ber tas kan kresek sih

"Oh kalau mengenai KEMANUSIAAN pun banyak sih contoh nya ... pasti ga tega kalao gw tulis Tapi mereka tetap ditahan,¨ tulis Melanie Subono.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X