Phoebe Paris Datang, Single Be You Menjelang.

- Senin, 5 September 2022 | 19:51 WIB
Lewat Single  (Istimewa )
Lewat Single (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,-Satu tahun tidak mengeluarkan karya musik, penyanyi dan penulis lagu muda berbakat Phoebe Paris kembali menyapa para penggemar dengan single berjudul Be You

Via lirik yang ditulis oleh dirinya sendiri, Phoebe bermaksud untuk memberi dorongan kepada  siapapun untuk terus percaya dan bermimpi.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Sejak usia 13 tahun, Phoebe sudah bernyanyi dan menulis lagu. Dengan begitu membantunya untuk lebih mengenal dirinya untuk lebih baik lagi. Keterampilan menulis lagu diperoleh secara otodidak. 

 “ Dulu menulis lagu dengan bantuan piano. Belakangan dengan ukulele, yang bisa aku bawa kemana aja. Dan kalo lagi mood aku bisa langsung main ukulele dan jadi lagu yang masih mentah. Nanti di studio rekaman baru dirapihin lagi ,” ungkap Phoebe yang belajar ukulele dengan bantuan video youtube di Jakarta, Senin (5/9/2022).

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Dengan Phoebe menulis lagu telah membantunya untuk mengekspresikan diri tentang berbagai hal yang dia lalui sehari-hari. Dan juga menangkap momen dialaminya sendiri, teman-temannya dan juga orang di sekelilingnya. Maka lahirlah lagu Be You.

Lewat Single (Istimewa )
 

Bagi Phoebe dengan menyanyi dan menulis lirik lagu, dapat mendengarkan langsung berbagai respon dan pemikiran yang sama dengannya. Menurutnya hal tersebut adalah hal yang sangat berarti dan hanya bisa dia dapatkan dari bermusik.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Soundrenaline 2022 Masih Menyala.

Sabtu, 3 Desember 2022 | 06:15 WIB

Setelah Mas Bens Leo Pergi, Setahun Lalu.

Jumat, 2 Desember 2022 | 07:20 WIB

Ifan Seventeen; Rilis Album Baru, Masih Harus Disini.

Selasa, 29 November 2022 | 14:14 WIB

HMGNC Datang, Stay Menjelang.

Senin, 28 November 2022 | 14:24 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB
X