30 Tahun Balai Sidang JCC, Hadirkan Chrisye Live by Erwin Gutawa

- Selasa, 6 September 2022 | 16:08 WIB
30 Tahun Balai Sidang JCC, Hadirkan Chrisye Live by Erwin Gutawa (Bb)
30 Tahun Balai Sidang JCC, Hadirkan Chrisye Live by Erwin Gutawa (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik.

Jika kita bicara tentang lokasi, tempat atau sarana terbaik yang menjadi aset yang mendukung industri pertunjukan musik dan berbagai perhelatan acara eksebisi dan acara – acara lain berskala nasional plus internasional tentu kita tidak bisa melewatkan nama “Balai Sidang Jakarta Convention Center” begitu saja.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) adalah sarana terbaik yang diperuntukan dalam mengadakan berbagai acara diantaranya: kegiatan acara konferensi, pertunjukan, meeting kenegaraan, korporasi dan pameran.

Sebagai tempat untuk melaksanakan pertunjukan atau pagelaran musik, Balai Sidang Jakarta Convention Center menjadi tempat yang sangat representatif dalam memenuhi persyaratan sebuah pertunjukan besar. 

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Seiring berjalannya waktu, selama 30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center mengalami berbagai proses untuk dapat memenuhi kebutuhan acara sesuai dengan kemajuan dan tuntutan jaman.

Ditahun 2022 ini, Balai Sidang Jakarta Convention Center genap mencapai 30 tahun di tanggal 25 Agustus 2022, dalam menjalankan dan mengembangkan usahanya serta dalam rangka pencapaian eksistensinya, Balai Sidang Convention Center akan mempersembahkan sebuah pagelaran musik yang bertema “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA”.

Baca Juga: Bohong

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X