Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live JCC

- Selasa, 6 September 2022 | 22:07 WIB
Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live Virtual (Bb)
Sambut Tiga Dekade JCC, Chrisye Hadir secara Live Virtual (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka com, -- Nama besar mendiang Chrisye sepertinya tak pernah surut. Kali ini untuk menyambut 30 tahun Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), gelaran konser bertajuk Chrisye Live by Erwin Gutawa akan disajikan pada 30 September 2022.

"JCC punya tempat khusus di industri musik Indonesia dan Chrisye menjadi satu-satunya penyanyi untuk mulai konser tunggalnya di JCC. Sehingga menjadi sangat tepat untuk merayakan 30 tahun hadirnya JCC dengan menampilkan Chrisye dalam versi berbeda," kata Erwin Gutawa yang menjadi salah satu kreator konser saat berbicara pada jumpa media di Jakarta, Selasa (6/9).

Dalam catatannya, Erwin mengatakan sosok Chrisye menjadi musisi yang paling banyak menggelar konsernya di JCC. Ia juga mengungkapkan untuk konser nanti momentum yang bisa dimanfaatkan adalah perayaan terhadap kelahirannya Chrisye pada September.

"Ini jadi momen istimewa di bulan September bagi Chrisye dan seluruh penggemarnya," kata Erwin.

Erwin juga menjelaskan untuk konser nanti akan ditampilkan sejumlah footage rekaman sosok Chrisye. Semua itu nantinya, kata Erwin, akan dibarengi dengan pertunjukkan musik secara live.

"Nantinya penonton bisa mendengar suara dan sapaan serta interaksi dari Chrisye secara multimedia dengan musik yang diiringi secara live. Ini akan menjadi pertunjukkan unik di dunia," jelas Erwin.

Harry 'Koko' Santoso, bos dari Deteksi Production yang menjadi salah satu penggagas konser ini turut menjelaskan perihal pertunjukkan ini.

Koko menjelaskan “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” ini konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris. Untuk konsep acara bakal dikemas secara tidak biasa yang nantinya disatukan dalam sebuah kemasan acara sangat menarik.

"Jika kita bicara tentang lokasi, tempat atau sarana terbaik yang menjadi aset yang mendukung industri pertunjukan musik dan berbagai perhelatan acara eksebisi dan acara – acara lain berskala nasional plus internasional tentunya kita tidak bisa melewatkan nama Balai Sidang Jakarta Convention Center. JCC menjadi salah satu perjalanan musik Indonesia," tuturnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X