Lagu Shut Down Jadi Single Utama Dari Album Kedua BLACKPINK

- Kamis, 8 September 2022 | 08:00 WIB
Lagu Shut Down akan menjadi single utama dari rilisan terbaru Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. (Screenshoot instagram/@blackpinkofficial)
Lagu Shut Down akan menjadi single utama dari rilisan terbaru Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa. (Screenshoot instagram/@blackpinkofficial)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Bikin heboh Pink-Julukan Penggemar seluruh dunia! Sebuah poster dirilis pada Rabu, 7 September melalui media sosial. YG Entertainment menyebut lagu ini merupakan sisi karisma BLACKPINK yang semakin terpancar.

Sebulan sebelum perilisan, BLACKPINK mengumumkan single utama dari album kedua mereka, BORN PINK. Lagu Shut Down akan menjadi single utama dari rilisan terbaru Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Shut Down adalah lagu yang intuisif dan menciptakan tensi yang asing,” begitu deskripsi agensi melansir Yonhap News Agency.

Postingan Teaser BLACKPINK via @blackpinkofficial diserbu 24 ribu lebih serta disukai 2,6 juta penggemarnya diseluh dunia.

Baca Juga: Warna Rambut Terbaru Lisa BLACKPINK Trending Topic Di Twitter, Kenapa Sih?

'OMGG CANTC WAITT kata @leleo
"OMG LA LISA She's so cool kata@lalalalisa32
"BORN PINK IN YOUR AREA kata@albert

Berbeda dari teaser sebelumnya, keempat anggota BLACKPINK tampil lebih berwarna. Beberapa warna rambut member juga sudah berubah seperti Lisa dengan warna hitam.

Sebulan sebelum perilisan, BLACKPINK mengumumkan single utama dari album kedua mereka, BORN PINK (Screenshoot instagram/@blackpinkofficial)

Sebelumnya pada agustus lalu, BLACKPINK melepas Pink Venom sebagai pre-release. Mereka juga tampil perdana di MTV Video Music Awards 2022 dan membawa pulang piala Best Metaverse Performance.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X