Awas, SamSonS Datang

- Kamis, 8 September 2022 | 14:40 WIB
Samsons Formasi Baru  (Istimewa )
Samsons Formasi Baru (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com- Paska merilis single  me-“Rayu” beberapa waktu lalu, band SamSonS dengan vokalis barunya Adrian Martadinata Kembali merilis single baru  berjudul “Rasa Yang Salah”.

Single me-“Rayu dan “Rasa yang Salah” ini menjadi bagian dari gagasan band SamSonS untuk merilis trilogy di tahun 2022 ini.

Menurut Adrian  Martadinata,  lagu “Rasa Yang Salah” ini adalah lagu ciptaanya. Sedang liriknya bercerita tentang kebimbangan sebuah rasa.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

“ Ya, lagu ini saya yang ciptakan, kemudian diaransemen khas SamSonS. Liriknya sendiri bercerita tentang kebimbangan sebuah rasa,” kata Adrian di Jakarta, Kamis, (9/10/22).

Adrian menambahkan bahwa lirik dari lagu “Rasa Yang Salah” ini merupakan kelanjutan dari lagu single sebelumnya me-“Rayu”.

“Karena formatnya Trilogy, jadi lirik dari lagu “Rasa Yang Salah” ini nyambung  atau  kelanjutannya dari lagu single sebelumnya me-“Rayu”. Kemudian nyambung juga nantinya dengan single ketiga  yang akan kita rilis pada akhir tahun nanti,” Tambahnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Dalam kesempatan yang sama Irfan sang gitaris  menambahkan bahwa secara lirik  dibuat berdua Bersama Adrian.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X