Viral Foto Profil Peretas Bjorka, Ternyata Terinspirasi Sampul Album Utopia Penyanyi Björk

- Senin, 12 September 2022 | 23:25 WIB
Foto Bjorka tersebut lebih tepatnya mirip dengan sampul album sang penyanyi berjudul Utopia, yang rilis pada tahun 2017 (Screenshoot instagram/@bjork)
Foto Bjorka tersebut lebih tepatnya mirip dengan sampul album sang penyanyi berjudul Utopia, yang rilis pada tahun 2017 (Screenshoot instagram/@bjork)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Sosok Bjorka, peretas yang bikin heboh di media sosial via akun Twiter Bjorka @biorkanism serta @biorxanism sebelum ditangguhkan twitter ternyata menggunakan foto milik Björk, penyanyi asal Islandia.

Ada yang menarik dari akun twitter Hacker Bjorka (@bjorxanism). Di akun twitter-nya, sang hacker hanya mem-follow satu akun, yaitu akun @bjork yang diketahui merupakan akun Twitter milik seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktris dari Islandia

Foto Bjorka tersebut lebih tepatnya mirip dengan sampul album sang penyanyi berjudul Utopia, yang rilis pada tahun 2017.

Björk Gudmundsdottir lahir 21 November 1965, Reykjavík , Islandia, merupakan seorang penyanyi-penulis lagu dan aktris Islandia yang terkenal karena karya solonya yang mencakup berbagai gaya musik. 

Baca Juga: Banyak Kebocoran Data, Pemerintah Didesak Segera Audit Keamanan Siber

Dilansir dari pikiran-rakyat.com, Björk mengintegrasikan suara elektronik dan organik, musiknya sering mengeksplorasi hubungan antara alam dan teknologi.

Sang peretas Bjorka jelas menggunakan tampilan yang mirip seperti sampul album Utopia milik Björk.

Bjork sendiri diketahui memang memiliki penggemar fanatik. Di akun Instagram @bjork pengikutnya mencapai 1,6 juta. (Screenshoot ig@bjork)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X