BLACKPINK Resmi Rilis Single Kedua di Album BORN PINK: Shut Down, Gaya Hip hop Kombinasi Klasik

- Jumat, 16 September 2022 | 13:02 WIB
BLACKPINK resmi merilis single kedua yang juga lagu pertama dalam album BORN PINK, Shut Down, pada Jumat (16/9) (Screenshoot instagram/@blackpinkofficial)
BLACKPINK resmi merilis single kedua yang juga lagu pertama dalam album BORN PINK, Shut Down, pada Jumat (16/9) (Screenshoot instagram/@blackpinkofficial)


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Aksi Super grup 4 perempuan cantik asal Korea Selatan yakni BLACKPINK layak dinanti jutaan penggemarnya diseluruh dunia.

BLACKPINK resmi merilis single kedua yang juga lagu pertama dalam album BORN PINK, Shut Down, pada Jumat (16/9). Perilisan ini bersamaan dengan video klipnya dan album penuh kedua grup K pop tersebut.

Dalam video musik yang dirilis di YouTube, Jumat (16/9) pukul 11.00 WIB, lagu ini dimulai dengan alunan instrumental biola yang membawa kesan musik klasik. Namun sesaat kemudian, dentuman beat hip hop datang.

"BLACKPINK in your area, eo," lantunan keempat member tersebut.

Baca Juga: FOOM Hadirkan Undian Berhadiah FOOMBASTIC Dengan Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Jennie membuka bait Shut Down dengan sejumlah adegan yang berganti-ganti suasana, mulai dari glamor tapi sangar, street style, hingga bergaya chic.

"Ini bukan comeback karena kami tak pernah pergi," lantun Jennie dalam bahasa Korea di awal bait Shut Down.

Lisa melanjutkan dengan aksi rapping dengan pakaian street style. Tak lupa, ia mengenakan crop top yang memamerkan judul dari single hit solonya, LALISA.

Jisoo datang dengan kombinasi chic dan gothic. Ia mengenakan pakaian serba hitam dengan suasana metal, tapi dirinya membawa payung merah jambu yang menggemaskan.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: AS Roma Menang Atas HJK, Lazio Tumbang

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X