Ini Dia Lin Xiang, Cheerleader Asal Taiwan Yang Cantiknya Kebangetan

- Sabtu, 17 September 2022 | 13:20 WIB
Lin Xiang merupakan bagian dari grup pemandu sorak bernama Lotte Girls yang sering tampil di acara pertandingan baseball (Screenshoot instagram/@95_mizuki)
Lin Xiang merupakan bagian dari grup pemandu sorak bernama Lotte Girls yang sering tampil di acara pertandingan baseball (Screenshoot instagram/@95_mizuki)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Didunia entertainmen sosok populer ternyata tidak melulu didominasi aktor/aktris atau bintang K-pop, bisa juga dari Cheerleader.

Salah satunya adalah Lin Xiang, cheerleader asal Taiwan yang namanya populer di negaranya karena kecantikan dan tubuh seksinya. Dua kubu terpecah netizen, ada yang menyukai Lin, namun tak sedikit juga haters-nya.

Lin Xiang merupakan bagian dari grup pemandu sorak bernama Lotte Girls yang sering tampil di acara pertandingan baseball. Wanita Taiwan itu juga jadi sensasi media sosial karena memiliki dada bervolume dengan ukuran 32E.

Baca Juga: Jika Timnas Indonesia U-20 Vs Vietnam Berakhir Imbang, Dilanjutkan Adu Penalti

Banyak yang mengkritik bentuk payudaranya yang dinilai tidak asli. Dada Lin disebut hasil dari operasi plastik.

Menanggapi kritikan pedas tersebut, Lin melakukan pembuktian payudaranya asli dengan cara tak terduga. Di channel Youtube Linda, Lin meminta temannya itu untuk memegang payudaranya.

Video yang diambil di dalam bathtub itu, memperlihatkan keduanya sedang berendam. Lin memakai bikini dan menyuruh Linda untuk memegang payudara untuk memperlihatkan kekenyalannya yang artinya dadanya asli, bukan hasil dari implan.

Lin Xiang mengaku bahwa ukuran dadanya yang besar adalah gen. Dia pun bangga dengan aset tubuhnya tersebut.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X