Serangan Nikita Mirzani Akhirnya Ditanggapi Hacker Bjorka, Nikita: Elo Hacker Apa Tukang Ngarang?

- Senin, 19 September 2022 | 12:26 WIB
Nikita Mirzani juga memberikan ancaman untuk Bjorka. Ia menyebut akan mengungkap identitas akun anonim tersebut (Screenshoot instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani juga memberikan ancaman untuk Bjorka. Ia menyebut akan mengungkap identitas akun anonim tersebut (Screenshoot instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com -Pesohor Nikita Mirzani selalu saja menarik perhatian publik. Setelah mengkritisi Presenter Najwa Shihab kini Nyai-panggilan akrabnya menyentil Bjorka.

Nikita Mirzani merasa heran dengan aksi Bjorka yang dinilai biasa-biasa saja dimana Beberapa yang disampaikan sang hacker menurut Nikita bisa didapatkan beberapa orang lain dengan mudah.

Belum cukup, Nikita Mirzani juga memberikan ancaman untuk Bjorka. Ia menyebut akan mengungkap identitas akun anonim tersebut.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu.

Baca Juga: Awal Mula MAH Pemuda Madiun Keterkaitan Dengan Peretas Bjorka

" Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis Nikita Mirzani di Instagram.

Tidak lama kemudian, Bjorka menanggapinya. Dengan bahasa Inggris, ia mengatakan enggan meladeni Nikita Mirzani. Sang Hacker juga menilai Nikita Mirzani hanya pura-pura bertingkah baik (Screenshoot instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tandas Nikita Mirzani.

Tidak lama kemudian, Bjorka menanggapinya. Dengan bahasa Inggris, ia mengatakan enggan meladeni Nikita Mirzani. Sang Hacker juga menilai Nikita Mirzani hanya pura-pura bertingkah baik.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X