Kebangetan! Vokalis Maroon 5 Adam Levine Selingkuh Saat Istrinya Hamil Anak Ketiga

- Selasa, 20 September 2022 | 15:00 WIB

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Nama vokalis Maroon 5 Adam Levine dan sang istri Behati Prinsloo langsung menjadi trending topic di Twitter pada Selasa (20/9). Banyak netizen geram ketika mengetahui kabar perselingkuhan sang vokalis dan meluapkannya di media sosial.

Rumah tangga Adam Levine dan Behati Prinsloo diterpa rumor tak sedap. Adam Levine diterpa rumor berselingkuh dengan selebgram bernama Sumner Stroh.

Tak hanya itu, sang musisi bahkan disebut berniat memakai nama sang model yang juga selebgram untuk anak yang sedang dikandung istrinya, Behati Prinsloo.

"Adam Levine telah selingkuh lebih dari SETAHUN dari istrinya Behati Prinsloo dan seolah itu bukan sebuah kesalahan, dia ingin menamai anak laki-lakinya sama seperti selingkuhannya? OH DIA TIDAK AKAN MELIHAT PINTU SURGA," omel warganet.

Baca Juga: IM3 Persembahkan Festival Musik Pestapora

"Hari ini saya mengetahui Adam Levine menikah dengan model Victoria Secret, kemudian tahu dia selingkuh setelah menikah 8 tahun dan ketika istrinya sedang hamil anak ketiga," tulis netizen yang lain.

"Kemudian tiga detik setelahnya, saya tahu kalau dia (Adam Levine) ingin menamai anaknya nanti seperti selingkuhannya. Sebentar sebentar, saya butuh waktu untuk berpikir," komentarnya.

"Adam Levine dan selingkuhannya sama-sama salah dalam situasi ini. Korban yang sesungguhnya adalah istrinya dan anak-anak mereka," komentar netizen yang lain.

Banyak netizen geram ketika mengetahui kabar perselingkuhan sang vokalis dan meluapkannya di media sosial (Screenshoot twitter@juls)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X