Menghidupkan Chrisye di Konser Chrisye Live by Erwin Gutawa

- Selasa, 20 September 2022 | 17:48 WIB
Dalam rangka 30 Tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, konser Chrisye Live by Erwin Gutawa siap menghidupkan kembali kebesaran nama Chrisye.  Di tangan Erwin Gutawa (Benny Benke )
Dalam rangka 30 Tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, konser Chrisye Live by Erwin Gutawa siap menghidupkan kembali kebesaran nama Chrisye. Di tangan Erwin Gutawa (Benny Benke )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- Dalam rangka 30 Tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, konser Chrisye Live by Erwin Gutawa siap menghidupkan kembali kebesaran nama Chrisye.

Di tangan Erwin Gutawa, yang bertindak sebagai arranger dan mastermind pertunjukan, pada tanggal 30 September 2022 nanti, dipastikan Chrisye akan hadir dalam rupa dan format yang berbeda. Dengan keunikan konsep pertunjukan yang didaku belum pernah diadakan di Indonesia, sebelumnya.

Baca Juga: Adab dan Etika Politisi

"Ini agenda spesial, berbarengan dengan bangkitnya dunia hiburan tanah air, menjadi istimewa yang dipilih Chrisye. Apalagi, banyak kiprah Chrisye yang dilakukan di gedung ini," kata Erwin Gutawa di Lower Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center, Selasa (20/9/2022).

Erwin Gutawa menambahkan, apa yang akan dilakukannya dalam konser musik yang melaraskan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris, bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

"Konsepnya unik yang pasti. Mungkin satu-satunya di dunia. Orang nonton konser, tapi penonton akan mendengar suara keren Chrisye, yang akan berinteraksi dengan saya, dan temen-temen yang lain. Berkat bantuan teknologi dan tata visual. Yang pasti sosok Chrisye akan tampil di LED besar. Sehingga penonton akan mendapatkan sensasi yang berbeda," katanya merujuk pada konsep saat Nat King Cole dihidupkan lagi kala berduet dengan putrinya, Natalie Cole.

Menurut Erwin Gutawa, Chrisye adalah harta karun musik Indonesia yang patut dirayakan dengan sepatutnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB

Slank Bersiap Mengepung 5 Kota di Indonesia

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:34 WIB
X