Ini Dia Sumner Stroh, Sosok 'Orang Ketiga' Penyebab Retaknya Rumah Tangga Pasangan Adam Levine-Behati Prinsloo

- Selasa, 20 September 2022 | 22:14 WIB
Warganet jadi heboh isu Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh terbuka saat Behati Prinsloo sedang dalam hamil anak ketiga mereka. (Screenshoot instagram/@sumnerstroh)
Warganet jadi heboh isu Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh terbuka saat Behati Prinsloo sedang dalam hamil anak ketiga mereka. (Screenshoot instagram/@sumnerstroh)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Kabar Adam Levine kedapatan "Affair" alias selingkuh jadi viral, hingga banyak yang mencari sosok istri Adam Levine, Behati Prinsloo dan tentunya si sexy Sumner Stroh, sosok pelakor yang paling dibenci warganet.

Warganet jadi heboh isu Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh terbuka saat Behati Prinsloo sedang dalam hamil anak ketiga mereka.

Lantas, bagaimana kronologi Adam Levine selingkuh dengan Sumner Stroh?

Adapun menurut Sumner Stroh di akun TikTok pribadinya @sumnerstroh pada Senin 19 September 2022, ia mengakui jika berselingkuh dengan Adam Levine selama setahun pada tahun 2020.

Baca Juga: Kebangetan! Vokalis Maroon 5 Adam Levine Selingkuh Saat Istrinya Hamil Anak Ketiga

"Aku dulu memiliki sebuah hubungan dengan pria yang kini menikahi model Victoria Secret. Aku saat itu masih muda dan naif. Jujur aku merasa dieksploitasi," ucap Sumner Stroh.

"Maroon 5 seperti pilar musik di masa sekarang aku yakin kalian mengenal siapa Adam Levine. Aku sering bertemu dengannya selama sekitar 1 tahun," jelas Sumner Stroh menyebut Maroon 5.

Momen mesra pasangan Adam Levine-Behati Prinsloo (Screenshoot instagram/@behatiprinsloo)

"Beberapa bulan ini aku sudah tidak berkomunikasi hingga ia mendadak memberikanku sebuah pesan," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X