Film Spencer: Kisah Hidup Putri Diana, Kelam Mencekam Serta Kesepian

- Rabu, 21 September 2022 | 14:00 WIB
Kristen Stewart jadi perbincangan publik penggemar film, usai dirinya masuk dalam nominasi Oscar 2022 untuk kategori pemeran wanita terbaik lewat film Spencer (Screenshoot instagram/@kristenstewartofficeal)
Kristen Stewart jadi perbincangan publik penggemar film, usai dirinya masuk dalam nominasi Oscar 2022 untuk kategori pemeran wanita terbaik lewat film Spencer (Screenshoot instagram/@kristenstewartofficeal)

 


JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Paska mangkatnya Ratu Elizabeth II dan naik takhta nya Charles jadi raja baru kerajaan Inggris malah melambungkan kembali sosok ikonik Diana Spencer atau Lady Diana.

Ramai netizen seluruh dunia mengingat kembali kenangan 'The Queen of People Hearts' terutama kematiannya yang tragis paska bercerai dari sang suami Pangeran Charles yang kini bergelar Charles III

Selain banyak Biography dalam bentuk buku, kisah Putri Diana dalam film juga jadi perhatian para sineas untuk membuat film yang mengharu biru penggemar Princess of Wales itu.

Kristen Stewart jadi perbincangan publik penggemar film, usai dirinya masuk dalam nominasi Oscar 2022 untuk kategori pemeran wanita terbaik lewat film Spencer.

Baca Juga: Haru Biru Mendiang Putri Diana: The Queen of People's Hearts'

Berperan sebagai Lady Diana di film Spencer, selain mendapatkan nominasi Oscar 2022, keaktoran bintang Twilight ini juga diganjar dengan nominasi diajang festival film bergengsi.

Film Spencer sendiri, mengisahkan tentang sosok Putri Diana. Film arahan sineas Pablo Larraín ini memotret fase hidup Diana (Kristen Stewart) di persimpangan (Screenshoot ig@spencerfilmuk)


Golden Globe memberi nominasi Kristen Stewart walau Nicole Kidman akhirnya keluar sebagai pemenang. Sedangkan SAG Awards lebih senang memberi tempat pada Jennifer Hudson dalam Respect ketimbang Spencer.

Sinopsis Spencer

Film Spencer sendiri, mengisahkan tentang sosok Putri Diana. Film arahan sineas Pablo Larraín ini memotret fase hidup Diana (Kristen Stewart) di persimpangan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Livy Renata Happy di Film Love in Game.

Jumat, 23 September 2022 | 09:15 WIB

Miracle In Cell no. 7 Tembus 3,5 Juta Penonton Bioskop

Selasa, 20 September 2022 | 19:00 WIB

Ngeri, Kalian Pantas Mati Rilis Trailer

Kamis, 15 September 2022 | 14:08 WIB

Ikatan Cinta Dari Kacamata Diehard.

Jumat, 9 September 2022 | 21:06 WIB

Asian Film Awards Academy dan Balinale Kolaborasi.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:16 WIB

Nurman Hakim dan Courtesy di Ciledug, Cirebon.

Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:29 WIB

Film Mumun Siap Nostalgia

Jumat, 26 Agustus 2022 | 19:59 WIB

DVD Film Kukira Kau Rumah Resmi Dirilis

Rabu, 17 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X