IRPII Diminta Mampu Lahirkan Inovasi Sesuai Permintaan Pasar

- Kamis, 22 September 2022 | 15:49 WIB
Para anggota IRPII berfoto bersama usai Rapat Akbar Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia untuk memilih ketua umum baru (Istimewa)
Para anggota IRPII berfoto bersama usai Rapat Akbar Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia untuk memilih ketua umum baru (Istimewa)

 

JAKARTA- Sebagai wadah organisasi perusahaan rumah produksi iklan di Tanah Air, IRPII atau Ikatan Rumah Produksi Iklan Indonesia terus melakukan regenerasi.

Pada Rabu (21/9) kemarin, telah dilakukan pemilihan ketua umum melalui Rapat Akbar IRPII 2022. Rapat Akbar diketuai Daniel Iman dari Glow Films.

Tercatat, 59 dari 69 rumah produksi yang terdaftar sebagai anggotanya, para perwakilan asosiasi kru dan undangan lainnya, telah memilih pengurus untuk masa jabatan 2023-2027.

Baca Juga: Chemistry Nicholas-Ariel Tatum di Film Sayap sayap Patah Bikin Baper Penonton dan Warganet

Pemilihan dilakukan dengan sistem voting yang terbuka dan kekeluargaan.

Hal menarik terjadi pada voting untuk menentukan Ketua Umum IRPII 2023-2027 menggantikan Ketua Umum Ad-Interim Elljan Guntur dari Flex Film, yaitu para anggota dengan suara bulat memilih untuk menjadikan Calon Ketua Umum 1, Ari Rizal Uno dari Imagen Pictures dan Calon Ketua Umum 2, Wahyu Kentjana dari Aidea menjadi Ketua Umum Bersama, yang kemudian akan disebut sebagai Ketua-1 dan Ketua-2. 

Ari Rizal Uno dengan pengalaman organisasi dan produksi yang lebih dari 20  tahun sebagai Ketua-1, dan Wahyu Kentjana dengan latar belakangnya di dunia agency selama lebih dari 22 tahun sebagai Ketua-2.

"Kedua sosok ini dinilai memiliki sinergi dan program kerja yang saling mengisi dan dapat memberikan keuntungan besar untuk perkembangan dan kemajuan IRPII beserta para anggotanya," kata Daniel Iman.

Halaman:

Editor: Fauzan Jazadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Coki Pardede Sudah Kembali

Jumat, 30 September 2022 | 19:46 WIB

Lesty Kejora Alami KDRT, Ini Kronologi Versi Polisi

Kamis, 29 September 2022 | 22:19 WIB

Arch Hades dan Gelombang Penyair Instagram

Selasa, 27 September 2022 | 14:02 WIB

Arch Hades, Penyair Termahal Sepanjang Masa

Selasa, 27 September 2022 | 13:47 WIB
X