Wendy Walters Terkait Affair Sang Suami: Aku Rasa Udah Cukup Ya Untuk Evidences-nya, Teman-teman

- Kamis, 22 September 2022 | 17:06 WIB
Wendy kembali membuat cuitan yang diduga membicarakan seputar isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap (Screenshoot instagram/@wendywalters)
Wendy kembali membuat cuitan yang diduga membicarakan seputar isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap (Screenshoot instagram/@wendywalters)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Dalam cuitan terbarunya, Wendy Walters merasa sudah mendapatkan cukup bukti dari warganet terkait isu miring yang melanda rumah tangganya.

Wendy kembali membuat cuitan yang diduga membicarakan seputar isu perselingkuhan suaminya, Reza Arap.

Selain itu, Wendy juga tidak lupa berterima kasihnya kepada para warganet yang telah menghubunginya dan mengirim barang bukti itu kepadanya.

"Hi guys! Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don't think I can take any more evidences, jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidences-nya, teman-teman. Thank you for ur concern!" tulis Wendy dalam cuitan terbarunya pada Rabu (21/9).

Baca Juga: Ini Dia Sumner Stroh, Sosok 'Orang Ketiga' Penyebab Retaknya Rumah Tangga Pasangan Adam Levine-Behati Prinsloo

Sebelumnya, Wendy Walters melakukan quote retweet terhadap cuitan netizen yang memberikan tanggapan soal isu perselingkuhan Reza Arap.

Masih ada satu foto Wendy bersama Reza Arap yang masih disimpan, yaitu foto pernikahannya. Wendy sempat mengganti caption atau keterangan foto dalam foto tersebut. (Screenshoot ig@wendywalters)

Wendy menyindir apakah ada alasan yang cukup bagi seseorang untuk berselingkuh ketika sang istri sudah berusaha melakukan yang terbaik.

Baca Juga: Chemistry Nicholas-Ariel Tatum di Film Sayap sayap Patah Bikin Baper Penonton dan Warganet

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mosaik Putri Diana (25): 'Dia Tidak Cocok untuk Putri'

Senin, 26 September 2022 | 09:55 WIB
X