Resiko Jadi Orang Cantik, Aktris Mandarin Gillian Chung Sempat Ditahan Saat Transit di Jerman

- Jumat, 23 September 2022 | 09:00 WIB
Wanita berusia 41 tahun itu disebut-sebut selalu terlihat menawan meski diambil dari berbagai angle kamera (Screenshoot instagram/@gillianchungx)
Wanita berusia 41 tahun itu disebut-sebut selalu terlihat menawan meski diambil dari berbagai angle kamera (Screenshoot instagram/@gillianchungx)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com- Bak judul lagu 'Resiko orang cantik' nya grup band era 2000 an Blackout, begitulah nasib bintang mandarin Gillian Chung sempat membuatnya ditahan di bandara!

Gillian Chung sendiri beken bersama Charlene Choi. Mereka sempat jadi idola di dunia musik via grup Twins pada 2001.

Wanita berusia 41 tahun itu disebut-sebut selalu terlihat menawan meski diambil dari berbagai angle kamera. Bahkan karena kecantikannya, Gillian Chung dijuluki sebagai Dewi oleh publik Hong Kong.

Tapi kecantikan yang dimiliki pernah membuatnya berada dalam masalah. Pengakuan ini disampaikan dalam variety show bertajuk Promise For You. Ia membeberkan pengalaman travelingnya yang paling tak terlupakan.

Baca Juga: Ngeri Ngeri Sedap Datang, Oscar Menjelang?

Gillian Chung mengatakan peristiwa tak menyenangkan itu terjadi saat hendak menghadiri pernikahan temannya di Belgia.

Saat itu penerbangannya harus singgah atau transit di Jerman, namun siapa sangka di sana justru malah terjadi hal yang tak pernah bisa dilupakannya di mana ia ditahan oleh pihak keamanan bandara.

Karena dianggap terlalu muda dan cantik, Gillian Chung bersama teman wanitanya itu ditahan. Pihak keamanan bandara menahan mereka karena dianggap akan melakukan hal-hal ilegal di Belgia.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mosaik Putri Diana (25): 'Dia Tidak Cocok untuk Putri'

Senin, 26 September 2022 | 09:55 WIB
X