Cerita Unik Dibalik Lagu 'Begitu Syulit Lupakan Rehan' Yang Lagi Viral di TikTok

- Senin, 26 September 2022 | 08:00 WIB
pemilik akun TikTok @binirehan bernama asli Intan Sriastuti itu mendadak jadi seleb (Screenshoot instagram/ @Intansriastuti)
pemilik akun TikTok @binirehan bernama asli Intan Sriastuti itu mendadak jadi seleb (Screenshoot instagram/ @Intansriastuti)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Belakangan kata Rehan jadi trending topik di Twitter hingga membuat sejumlah warganet menyebut lagu ‘Begitu sulit lupakan Rehan’ bikin terngiang-ngiang di kepala

Kalimat Syulit dan Rehan jadi viral karena sebuah video TikTok seorang wanita sedang menyanyikan lagu yang dikenal oleh warganet sebagai lagu ‘Begitu sulit lupakan Rehan’.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @binirehan1 itu menyita perhatian publik karena lirik lagu dan pembawaan wanita tersebut dalam menyanyi terbilang unik dan lucu.

Berkat konten menyanyi tersebut, pemilik akun TikTok @binirehan bernama asli Intan Sriastuti itu mendadak jadi seleb dan diundang oleh sejumlah podcast hingga stasiun televisi swasta.

Baca Juga: Viral di Tiktok Lagu Grup Musik Banda Neira 'Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti', Ini Liriknya

Tak menyangka bakal viral, Intan mengaku mulanya tidak sengaja mengunggah video tersebut dan kaget setelah mengetahui aksinya saat menyanyikan lagu ‘Begitu sulit lupakan Rehan’ ramai di media sosial.

Intan mengubah lirik lagu Cukup Dikenang Saja menjadi ‘begitu sulit lupakan Rehan’ karena iseng. (Screenshoot Tiktok@Intan Lembata Bunting)

“Sebenarnya waktu itu aku bikin aja pas lagi duduk dan dengar musiknya terus ke post tanpa aku post. Nggak sengaja ke posting ya sudah biarin aja.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X