Kabayan Milenial The Series Hadir Lagi, Hadirkan Spirit Kekinian Pemuda Sunda

- Senin, 26 September 2022 | 13:44 WIB
Peluncuran Kabayan Milenial The Series beberapa waktu lalu
Peluncuran Kabayan Milenial The Series beberapa waktu lalu

+ Di TVRI,  Selasa (27/9/2022) Pukul 13.00 WIB

BANDUNG, jakarta.suaramerdeka.com - Kabayan Milenial The Series produksi Aria Production yang juga didukung Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jabar bakal kembali tayang memasuki episode kedua di TVRI pada Selasa (27/9/2022) Pukul 13.00 Wib.

Total series itu sebanyak 12 episode dengan menghadirkan baru karakter Kabayan. Kemasan berbeda itu diharapkan mampu melestarikan cerita rakyat itu kepada generasi muda terutama kaum milenial.

Dijelaskan Executive Produser Aria Production Pamriadi, Kabayan dalam serial tersebut merupakan figur sarjana pertanian, pintar, inovatif, kreatif, tidak malas, dan bersemangat tinggi.

"Ini mencerminkan bahwa orang Sunda adalah orang yang cerdas dengan sosok Kabayan ini. Orang yang pintar, tidak malas, inovatif, dan kreatif," katanya seperti dalam keterangan yang diterima.

Baca Juga: Segera Tayang, Kabayan Milenial The Series Mesti Jadi Pemicu Kebangkitan Industri Hiburan di Jabar

Tak hanya itu, Pamriadi menjelaskan bahwa dalam adegan-adegan Kabayan Milenial The Series dipenuhi pula dengan pesan-pesan perdamaian, toleransi, keberagaman, dan kerukunan.

"Kabayan Milenial ini wajah Jabar yang meng-Indonesia karena ada pembumian Pancasila, ada pesan-pesan moralnya, ada hal-hal yang terkandung dalam serial tersebut," katanya.

Salah satu Tokoh Sunda yang berperan sebagai Kepala Desa dalam Kabayan Milenial The Series, Dandan Reza Wardhana, menambahkan bahwa dalam tayangan itu mempunyai spirit baru akan karakter pemuda kekinian.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB

Fostan Rilis Single Debut Memoria.

Selasa, 15 November 2022 | 20:29 WIB

Film Jendela Seribu Sungai Segera Edar

Minggu, 13 November 2022 | 14:36 WIB
X