Penyanyi Lagu Viral 'Begitu Syulit lupakan Rehan’ Intan Lembata Kini Bicara Sosok Rehan, Siapa sih Dia?

- Rabu, 28 September 2022 | 14:00 WIB
Dalam channel YouTube Angga Candra, Intan Lembata menceritakan awal bertemu Rehan. Dari situ, ia merasa hal itu jadi tempat favoritnya untuk berjumpa lagi (Screenshoot channel YouTube Angga Candra)
Dalam channel YouTube Angga Candra, Intan Lembata menceritakan awal bertemu Rehan. Dari situ, ia merasa hal itu jadi tempat favoritnya untuk berjumpa lagi (Screenshoot channel YouTube Angga Candra)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Kalimat 'Begitu Syulit' dan 'Rehan' jadi viral karena sebuah video TikTok seorang wanita sedang menyanyikan lagu yang dikenal oleh warganet sebagai lagu ‘Begitu sulit lupakan Rehan’.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @binirehan1 itu menyita perhatian publik karena lirik lagu dan pembawaan wanita tersebut dalam menyanyi terbilang unik dan lucu.

Berkat konten menyanyi tersebut, pemilik akun TikTok @binirehan bernama asli Intan Sriastuti itu mendadak jadi seleb dan diundang oleh sejumlah podcast hingga stasiun televisi swasta.

Selebgram Intan Sriastuti alias Intan Lembata sang penyanyi lagu viral tersebut Kini bicara sosok Rehan yang kerap disebut-sebut dan ditakan warganet, siapa sih dia bestie?

Baca Juga: Aktivitas Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters Usai Isu Heboh Rumah Tangganya, Ini Kata Netizen
 
Dalam channel YouTube Angga Candra, Intan Lembata menceritakan awal bertemu Rehan. Dari situ, ia merasa hal itu jadi tempat favoritnya untuk berjumpa lagi.

"Tempatnya di hutan. Mimpi dia pertama kali di hutan," ujar Intan.

Intan Lembata mengaku sudah satu tahun berhubungan dengan Rehan. Ia lalu mengungkap ciri-ciri Rehan.

Intan Lembata yang kerap bicara soal Rehan dinilai cuma berhalusinasi. Menurutnya, percintaan itu antara nyata dan tidak (Screenshoot channel youtube Angga Candra)

"Dia itu rambutnya keriting, memang laki, dan romantis dalam mimpi aku, manja-manjain aku. Halusinasiku tuh benar-benar nyata. Nggak tinggi, putih, kayak laki-laki pada umumnya (sosok Rehan)," tutur Intan.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X