Rizky Billar Mengaku Kesal Dipandang Sebelah Mata Oleh Netizen Soal Rumah Tangganya Bersama Lesti Kejora

- Kamis, 29 September 2022 | 18:30 WIB
Rizky mengaku tidak terima usai dirinya direndahkan netizen sebagai suami Lesti Kejora (Screenshoot instagram/@rizkybillar)
Rizky mengaku tidak terima usai dirinya direndahkan netizen sebagai suami Lesti Kejora (Screenshoot instagram/@rizkybillar)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Aktor Rizky Billar buka bukaan tentang kehidupan rumah tangganya bersama Lesti Kejora. Rizky mengaku tidak terima usai dirinya direndahkan sebagai suami Lesti Kejora.

Pengakuan ini datang sebelum berita Lesti Kejora melaporkan aktor tersebut ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Fadi Iskandar yang rilis Minggu (25/9), Rizky mengaku kesal lantaran dipandang sebelah mata oleh netizen soal rumah tangga mereka.

"Yang gue kesal begini, gue tuh enggak masalah ketika secara karier gue direndahkan. Tapi ketika secara gue sebagai suami, gue direndahkan, gue enggak terima," kata Rizky Billar.

Baca Juga: Polisi Bakal Jadwalkan Pemeriksaan Terhadap Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT

Sang Host juga menanyakan apa peran Lesty kepada Rizky disaat netizen dan media membanding bandingkan segala hal terkait mereka berdua sebagai suami istri.

"Lesty sedikit banyak merubah kepribadian gue, dia sendiri sampe nangis lho mengapa orang luar ngomong sembarangan seperti itu, kita kan merajut mimpi kita bareng bareng kak" ujar Rizky mengungkapkan perasaan istrinya.

Rizky menegaskan apa yang terlihat di media selama ini tidak sepenuhnya yang terjadi dalam kehidupan nyata dirinya dan Lesti Kejora.

Saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube Fadi Iskandar yang rilis Minggu (25/9), Rizky mengaku kesal lantaran dipandang sebelah mata oleh netizen soal rumah tangga mereka (Screenshoot kanal youtube Fadi Iskandar)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X