Ungkapan Inul Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora: Fix Unfol Bojomu, Maaf Bunda Ga Respect!

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 20:13 WIB
Bunda Inul rupanya kesal dengan kelakukan Rizky Billar yang diduga sudah melakukan kekerasan pada Lesti Kejora (Screenshoot instagram/@inul.d)
Bunda Inul rupanya kesal dengan kelakukan Rizky Billar yang diduga sudah melakukan kekerasan pada Lesti Kejora (Screenshoot instagram/@inul.d)

 

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Meski jarang bertemu, Inul Daratista mengaku sangat sayang dengan Lesti Kejora. Inul juga meminta kepada Lesti Kejora untuk menghadapi masalah ini dan tidak boleh lemah

Penyanyi dangdut senior itu rupanya kesal dengan kelakukan Rizky Billar yang diduga sudah melakukan kekerasan pada Lesti Kejora.

Akan hal tersebut, Inul Daratista langsung mengunfollow Instagram Rizky Billar saat mengetahui hal tidak enak tersebut. Hal ini disampaikan Inul Daratista dalam Instagram miliknya.

"I lov U anakku sing kuat nyak. @lestykejora . Fix unfol bojomu ,maaf bunda ga respect!" kata Inul Daratista dalam Instagram miliknya dilihat suaramerdeka-jakarta.com, Sabtu (1/10/2022).

Baca Juga: DPR Apresiasi Kapolri Atas Penahanan Putri Chandrawathi

Dalam unggahannya, Inul Daratista juga mengatakan jika Lesti Kejora jangan mau direndahkan begitu saja oleh Rizky Billar.

"anakku sayang Jangan pernah merasa sakit hanya krn tamparan org lain yg cuma bikin merah dan luka kecil. krn proses menjd org hebat itu byk fase yg hrs di lalui," jelasnya lagi.

"saat ini sdh di mulai genderang kompetisi hidupmu, ... bgmn kamu hrs siap menghadapinya,apalgi kamu berhadapan dgn sosok yg membuat kamu memiliki bayi ganteng skrg dan sdh pernah jd bag dlm kisah cintamu," terangnya lagi.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X