Unggah Konten Prank KDRT, Baim Wong Banjir Hujatan Netizen

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:14 WIB
Baim dan Paula mendapatkan kritik keras setelah mengunggah video bertemakan prank KDRT (Dok: Twitter @tanyakanrl)
Baim dan Paula mendapatkan kritik keras setelah mengunggah video bertemakan prank KDRT (Dok: Twitter @tanyakanrl)

JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali ramai dibicarakan di media sosial setelah mengunggah sebuah video prank di YouTube. Netizen Indonesia mengecam konten tersebut karena menggunakan tema KDRT sebagai bahan bercandaan.

Di dalam video yang berjudul "BAIM KDRT, PAULA JALANI VISUM. Nonton sebelum video ini di takedown", Paula mendatangi kantor polisi untuk melaporkan suaminya, Baim atas dasar tuduhan kekerasan dalam rumah tangga. Ia bahkan menggunakan memalsukan luka lebam di lengannya menggunakan makeup.

Paula memasuki kantor polisi dengan kamera tersembunyi, sedangkan Baim berada di dalam mobil yang terparkir tidak jauh dari kantor polisi, ia terlihat beberapa kali tertawa saat menonton Paula yang melapor kepada polisi. Baim kemudian masuk ke dalam kantor polisi dengan tersenyum lebar setelah Paula mengaku kepada para aparat bahwa laporannya hanyalah prank belaka.

Baca Juga: Gas Air Mata: All You Want To Know

Warganet Indonesia sangat geram dengan konten buatan Baim Paula dan mengatakan bahwa mereka sama sekali tidak memiliki empati, mengingat dunia hiburan tanah air baru saja dikejutkan dengan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora.

Salah satu pihak yang angkat bicara adalah Deddy Corbuzier. Melalui akun Twitternya @corbuzier pada hari Minggu 2 Oktober 2022, ia mengunggah tangkapan layar video Baim Paula dan menuliskan, "Mantap!! Polisi loe Prank KDRT! Suka gue... besok TNI sekalian."

Cuitannya itu disukai sebanyak 76 ribu kali oleh netizen Twitter yang juga ikut mengkritik Baim dan Paula. "Bener-bener si Baim, gak bosen-bosen dihujat karena kontennya yang gak bermutu," balas akun @mazzini_gsp kepada Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Kejaksaan Jadi Lembaga Hukum Paling Dipercaya Publik

Beberapa warganet juga meminta polisi untuk bertindak tegas atas prank yang dilakukan oleh Baim dan Paula, karena sudah berani mempermainkan institusi negara. Mereka lalu menyerukan satu sama lain untuk memboikot kanal YouTube Baim dan Paula beserta akun-akun media sosial lainnya.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Sumber: Media Sosial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenangan Ki Kusumo pada Alm Ki Joko Bodo.

Rabu, 23 November 2022 | 10:05 WIB
X