Titi Radjo Padmaja Luncurkan Single Terbaru Flow

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 12:39 WIB

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com - "When | let go it starts to show When I surrender to the Flow...", merupakan sepenggal dari lirik single terbaru dari Titi Radjo Padmaja. Flow adalah sebuah karya musik yang menggambarkan bagaimana seorang Titi meneukan kenyamanan, kedamaian dan rasa aman melalui berserah seutuhnya.

Flow serentak mengudara di Seluruh Radio Indonesia & Digital Platform, Rabu 5 Oktober 2022. 

Menurut Titi, Flow ini dapat diartikan sebagai ungkapan syukur terhadap kekuatan yang lebih tinggi, Semesta & Penciptanya dan dipadukan dengan nada elektronik yang serupa euforia kedamaian batin. Lirik dari Flow merupakan pengingat bahwa seseorang akan mencapai kenyamanan dan terlepas dari cobaan selama mereka menyerah pada kekuatan yang lebih tinggi, Penciptanya.

Titi Radjo Padmaja hadir kembali dengan single terbarunya satu tahun setelah Leave & Goodbye rilis tahun 2021. "Aku membuat Flow ini berdasarkan dari pengalamanku selama ini dalam hubungan percintaanku. Selama ini aku lebih berpegang erat kepada manusianya dan melupakan bahwa segala sesuatunya akan lebih damai & lancar apabila kita lebih berpegang kepada Pencipta kita Kita sering lupa untuk lebih bergantung kepada diri kita sendiri & Pencipta untuk mendapatkan kebahagiaan," tutur Titi.

Flow serentak mengudara di Seluruh Radio Indonesia & Digital Platform, Rabu 5 Oktober 2022. 

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

Selebgram Onky Ray Si Pengusaha 'Jamu Gemuk'

Selasa, 31 Januari 2023 | 17:43 WIB

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Mey Chan Sebut Maia Estianty 'Kuda Lumping'

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:56 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB
X