Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Kuasa Hukum: Keduanya Sudah Saling Memaafkan

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 07:30 WIB
Rizky diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT atas laporan yang dibuat oleh istrinya, Lesti Kejora (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)
Rizky diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka KDRT atas laporan yang dibuat oleh istrinya, Lesti Kejora (Screenshoot instagram/@pikiranrakyat)

 

AKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Pedangdut Lesti Kejora akjirnya memaafkan kesalahan sang suami. Terkini Lesti Kejora benar-benar akan mencabut laporan KDRT ke Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar pun disebut siap mulai dari nol lagi dalam rumah tangga. Hal itu diungkapkan tim kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu.

"Keduanya sudah saling memaafkan, sudah mau membangun rumah tangga dengan baik lagi. Laporannya sudah dicabut. Keduanya sudah saling bermaafan, tidak mau melanjutkan kasus ini ke ranah hukum lagi," ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) dini hari.

Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut karena keinginan kedua belah pihak. Ditegaskan Philipus Sitepu, tak ada intervensi apapun dari salah satu pihak.

Baca Juga: Polri Tetapkan Tersangka Penggugat Ijazah Jokowi Serta Gus Nur Dalam Kasus Ujaran Kebencian


"Hari ini  (14/10) baru akan digelar untuk restorative justice. Tidak ada intervensi, ini murni dari keinginan kedua belah pihak," tuturnya.

Lesti Kejora sudah cabut laporan KDRT, Rizky Billar disebut seharusnya boleh pulang dari kantor polisi. Namun ternyata, hal itu belum bisa terlaksana.

"Apabila hari ini berdamai, maka harusnya hari ini sudah bisa pulang. Tapi pihak kepolisian meminta agar besok. Kami sangat menyayangkan, seharusnya Rizky Billar sudah bisa dikeluarkan hari ini," kata Philipus Sitepu.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mey Chan Sebut Maia Estianty 'Kuda Lumping'

Selasa, 31 Januari 2023 | 12:56 WIB

Bio One : Soal Target Nikah Masih Jauh

Sabtu, 28 Januari 2023 | 09:40 WIB

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X