Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel.

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 01:56 WIB
Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel. (Bb)
Harry Koko Santoso Tanam GIGI Band di Kalsel. (Bb)

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- GIGI Band adalah satu dari sedikit band yang telah melakukan tur konser bareng Deteksi Productions lebih di 100 kota di Indonesia, pada sebuah masa.

Namun berbeda dengan sejumlah konsernya yang pernah terjadi di masa lalu, Harry Koko Santoso, CEO Deteksi Productions memang tidak akan menggelar konser marathon di sebanyak kota itu.

Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

Tapi, dalam Konser bakti untuk banua, sebuah event konser musik yang lahir dari kegundahan dan rasa kepedulian terhadap Banua Kalimantan Selatan yang selama 2 tahun belakangan ini terpuruk dikarenakan pandemi Covid 19, konser ini mengada. Apalagi kalau bukan demi membangunkan kembali sektor ekonomi dan sektor pariwisata via even pertunjukan musik.

Event Konser Bakti Untuk Banua, ditambahkan Harry Koko Santoso, didedikasikan untuk membantu bangkitnya campaign sektor pariwisata. Yaitu campaign situs pariwisata geopark Meratus. Karena sepersekian persen dari setiap penjualan tiket penonton konser bakti untuk banua ini akan didonasikan untuk perkembangan dunia pendidikan di salah satu pesantren di Banjarbaru.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Kekuasaan.

Selain itu, via event konser bakti untuk Banua, penyelenggara mengajak UMKM di Kalimantan Selatan untuk kembali bangkit dan terlibat dalam rangkaian kegiatan event UMKM Expo. Dengan UMKM bisa membuka stand di saat kegiatan Konser berlangsung.

"Musik juga bisa digunakan sebagai sarana membangunkan geliat sektor ekonomi. Sebagaimana GIGI Band via konser musiknya membangunkan sektor ekonomi di Kalsel," kata Harry Koko Santoso di kantor Deteksi Productions Jakarta, Rabu (26/10/2022) petang.

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Wajah Kepolisian Kita

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB
X