Multivision Plus Hadirkan Film Komedi Duit Express

- Senin, 31 Oktober 2022 | 19:18 WIB

Jakarta, suaramerdeka-jakarta.com – MVP Pictures akan menghadirkan film genre komedi segar berjudul "Duit Express” yang dibintangi para pemain baru di industri perfilman, “Makuboys” terdiri dari Alfin Dwi Krisnandi, Sepriadi, dan Dimas Kusnandi dan sederet bintang berbakat lain.

Film yang mengambil setting keindahan Indonesia Timur ini secara khusus menggandeng nama Imam Darto selaku penulis skenario dan nama besar Ody C. Harahap selaku sutradara

“Multivision Pictures sangat tertarik menghadirkan film ini, karena kisah komedi yang terdapat di dalamnya sangat segar dan dibintangi para aktor muda berbakat. Tentu karena kita ingin selalu mengadirkan konsep dan talent segar di industri film tanah air. Semoga film ini dapat menghibur masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan,” ungkap Raam Punjabi, produser film ini, pada konferensi pers yang  di MVP Tower, Jakarta.

Sang sutradara film, Ody C. Harahap juga menyebutkan, “Sangat menyenangkan
membesut film ini, karena banyak tantangan dan petualangan dalam produksinya. Terlibat dengan aktor-aktor muda yang bersemangat dan punya etos kerja tinggi, membuat saya terpacu untuk juga memberikan hasil terbaik.”

"Jujur ketika awal ditawari untuk menulis naskah film ini sempat agak ragu. Karena tantangannya menghadirkan cerita komedi yang segar dan bisa diterima semua kalangan tentu tidak mudah. Terlebih lagi dibintangi talent-talent baru di dunia komedi. Saya harus bisa menyesuaikan. Tapi, setelah proses penulisan selesai dan menemukan jodoh yang tepat dengan disutradarai langsung oleh Bang Ody C. Harahap rasanya film ini jadi akan terasa lain,” ungkap Imam Darto.

Film Duit Express ini siap meramaikan dunia perfilman dan menyapa penonton di layar
bioskop di tahun 2023. Nantikan komedi segar dan kehadiran para talent baru dari MVP.

Editor: Arif Muhammad Iqbal

Tags

Terkini

NET TV dan Viu Jalin Kerjasama.

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:53 WIB

Film Kiko In the Deep Sea Siap Edar 23 Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:21 WIB

Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:07 WIB

Film dan Serial Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:11 WIB

Siap-Siap Film Adagium Tayang 26 Januari 2023.

Kamis, 19 Januari 2023 | 23:54 WIB

Christine Hakim; Emang Loe siapa...

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:34 WIB

Film Syekh Muhammad Arsyad Al Banjari Segera Edar

Senin, 26 Desember 2022 | 10:17 WIB
X