Alunan Jazz SimInvest JGTC Roadshow Menemani Malam Minggu Warga Bandung

- Selasa, 1 November 2022 | 13:14 WIB
 (Pertunjukkan Endah N Rhesa di SimInvest JGTC Roadshow to Bandung (31/10).)
(Pertunjukkan Endah N Rhesa di SimInvest JGTC Roadshow to Bandung (31/10).)

Bandung,suaramerdeka-jakarta.com -  Duo musisi Endah N Rhesa serta pianis Sri Hanuraga menyemarakkan SimInvest JGTC Roadshow to Bandung di Nara Park, Bandung pada Sabtu malam (29/10). "Endah N Rhesa sebagai musisi yang pernah menjuarai Band Competition dari Jazz Goes to Campus hingga sukses berkarir, kami undang untuk meramaikan puncak acara roadshow untuk menghibur sekaligus menggugah publik Bandung guna hadir ke gelaran November mendatang, sementara musisi muda Bandung, Sri Hanuraga hadir sebagai juri dan pengisi community night dengan maksud mengedukasi langsung mengenai musik Jazz kepada peserta lomba maupun penonton," ujar Marketing Communication SimInvest The 45th JGTC, Aranda Yogi.



Teknik permainan musik yang tidak biasa dari para musisi berbakat Indonesia ini menghangatkan udara dingin kawasan Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung.  Peraih AMI Awards 2022 untuk kategori artis jazz kontemporer, Sri Hanuraga menghanyutkan ratusan pengunjung Nara Park lewat kepiawaiannya berpiano membawakan Hyperreality dan 23-10. Suasana semakin asyik dengan suguhan vokal unik dan permainan gitar Endah serta bass dari Rhesa yang dikolaborasikan dengan instrumen lain dari komunitas jazz kampus, seperti drum dari Jazzversity, Piano dari ITS Jazz Surabaya, dan Saxophone dari ITB Jazz.



SimInvest JGTC Roadshow to Bandung merupakan rangkaian pre-event jelang puncak dari festival musik tertua dan terbesar di Indonesia Jazz Goes to Campus yang ke-45 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 13 November 2022 mendatang di Kampus FEB UI, Depok, Jawa Barat. Dalam kegiatan di Bandung, SimInvest sebagai sponsor utama The 45th Jazz Goes to Campus membagikan hadiah berupa merchandise dan tiket gratis JGTC.

Baca Juga: Praktisi Beberkan Tips Mendatangkan Traffic Pelanggan Potensial

“Untuk mengajak partisipasi publik lebih luas lagi dalam festival, selain hadiah tiket gratis dan merchandise yang dibagikan, kami juga menyediakan harga spesial pembelian tiket JGTC bagi pengguna Aplikasi SimInvest, serta privilege lain, seperti akses fast track, free drinks and beverages, dan kesempatan eksklusif bareng line up JGTC,” ujar Branding dan PR Lead Sinarmas Sekuritas, Tami Kartanegara.



Acara SimInvest JGTC Roadshow to Bandung ini menggelar pula Band Competition mengundang berbagai komunitas Jazz dari berbagai perguruan tinggi, antara lain Jazz ITB, Universitas Parahyangan, dan Universitas Pendidikan Indonesia. ***(sh)

Editor: Budi Nugraha

Artikel Terkait

Terkini

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB

Levi Datang Cerita Manis Menjelang.

Jumat, 6 Januari 2023 | 15:40 WIB
X