Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di JIS Pada 12 November Resmi Ditunda!

- Rabu, 2 November 2022 | 14:45 WIB
Ahmad Dhani selaku kibordis dan perwakilan Dewa 19 menyatakan sepakat dengan penundaan konser. Ia menganggap penundaan tersebut perlu dilakukan demi menyikapi rentetan tragedi belakangan ini (Screenshoot instagram@officialdewa19)
Ahmad Dhani selaku kibordis dan perwakilan Dewa 19 menyatakan sepakat dengan penundaan konser. Ia menganggap penundaan tersebut perlu dilakukan demi menyikapi rentetan tragedi belakangan ini (Screenshoot instagram@officialdewa19)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-
Seiring dengan rentetan tragedi dalam ajang keramaian yang memakan banyak korban, Konser Pesta Rakyat Dewa 19 di Jakarta International Stadium pada 12 November resmi ditunda.

Dalam pengumuman resmi, gelaran perayaan hari jadi ke-30 Dewa 19 itu bakal digeser menjadi 4 Februari 2023.

"Sebagai pihak penyelenggara, kami dari JAKPRO dan DEWA Restography memutuskan untuk menunda konser Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19," kata Widi Amanasto selaku Direktur Utama Jakpro dalam keterangan resmi via Instagram @redline.kreasindo, Rabu (2/11).

"Secara internal kami telah sepakat bahwa acara akan kami tunda ke tahun depan pada Sabtu, 4 Februari 2023 di lokasi yang sama di Jakarta International Stadium (JIS)," lanjutnya.

Baca Juga: Kini Terungkap Aktor Lee Jihan Melakukan Aksi Heroik Sebelum Meninggal Saat Tragedi Itaewon

Dalam keterangan itu, Widi menjelaskan keputusan menunda konser tunggal Dewa 19 tersebut seiring dengan rentetan tragedi dalam ajang keramaian yang memakan banyak korban.

Beberapa di antaranya yakni Tragedi Kanjuruhan yang terjadi pada awal Oktober hingga keriuhan Berdendang Bergoyang Festival dan konser gratis Sheila on 7 di Mal Kota Kasablanka.

Dalam pengumuman resmi, gelaran perayaan hari jadi ke-30 Dewa 19 itu bakal digeser menjadi 4 Februari 2023. (Screenshoot instagram/@readline.kreasindo)

"Kami cukup aware dan prihatin dengan kejadian yang telah terjadi mengenai events dan keramaian yang telah terjadi sebelumnya," tulis Widi.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB

Levi Datang Cerita Manis Menjelang.

Jumat, 6 Januari 2023 | 15:40 WIB
X