Film "Kabayan Milenial" Tampilkan Debutan Muflida Noerhaliza

- Selasa, 15 November 2022 | 09:59 WIB

jakarta.suaramerdeka.com - "Kabayan Milenial" versi layar lebar bakal menampilkan debutan Muflida Noerhaliza (22). Belum disebutkan peran yang akan dilakoninya dalam filn besutan rumah produksi Aria Production itu.

Film yang sarat dengan nilai budaya ini rencananya bakal memulai proses produksinya pada awal Januari 2023. Sebelumnya, Kabayan Milenial ditayangkan secara serial di TVRI.

Muflida sendiri merupakan mojang Bandung kelahiran 6 Maret 2000. Latar belakang pendidikannya adalah Magister Manajemen SDM ARS University dengan predikat memuaskan.

Sebelumnya Muflida sudah menyelesaikan kuliah strata satu (S1) di International Woman University jurusan ilmu komunikasi.

Baca Juga: Kabayan Milenial The Series Hadir Lagi, Hadirkan Spirit Kekinian Pemuda Sunda

"Saya sendiri lebih banyak aktif di modelling, tampil di serial Kabayan merupakan tantangan," katanya dalam keterangannya, Selasa (15/11/2022).

Bakat Muf untuk tampil di hadapan banyak orang memang ditunjang aktivitasnya di luar pendidikan. Tampilnya dia di film karena Muf ingin melebarkan kariernya .

Dia di antaranya pernah menjuarai best custome modelling "Piala Wali Kota", juara terbaik modelling Jakarta, Juara Personality Top Model 2016, dan Mojang Kamemeut Kabupaten Bandung 2021.

Baca Juga: Segera Tayang, Kabayan Milenial The Series Mesti Jadi Pemicu Kebangkitan Industri Hiburan di Jabar

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rekomendasi Film Netflix Di Bulan Februari

Sabtu, 4 Februari 2023 | 16:57 WIB

APMI dan PARFI 56 Lakukan Mou.

Jumat, 3 Februari 2023 | 15:11 WIB

Adrie Subono; Semua Sudah Saya Lewati.

Jumat, 3 Februari 2023 | 12:07 WIB
X