Putu Ayu Saraswati, Pemandu Tur G20 Bali Jadi Perhatian Warganet: She Lead The Leader!

- Jumat, 18 November 2022 | 08:00 WIB
Putu Ayu Saraswati adalah model dan juga menyandang status Putri Indonesia Lingkungan 2020 (Screenshoot instagram@ayusarasw)
Putu Ayu Saraswati adalah model dan juga menyandang status Putri Indonesia Lingkungan 2020 (Screenshoot instagram@ayusarasw)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Sosok wanita tinggi langsing dengan rambut panjang terurainya saat memandu para pemimpin negara berkeliling hutan mangrove Tahura Bali dalam rangkaian kegiatan akhir KTT G20 Bali menyita perhatian warganet.

Bahkan wanita berambut panjang tersebut mendapat sanjungan dari Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Lantas siapa wanita cantik tersebut?

Ternyata wanita pemandu tur para pemimpin dunia itu ialah Putu Ayu Saraswati. Ayu adalah model dan juga menyandang status Putri Indonesia Lingkungan 2020. Ia juga seorang Miss Internasional Indonesia di tahun sama.

Selain sebagai seorang Putri Lingkungan Hidup dan Miss Internasional, Ayu juga dikenal sebagai Duta Majelis Permusyawarahan Rakyat dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI

Baca Juga: Temu Kangen Sri Mulyani di KTT G20 Bersama Mantan Menkeu Inggris dan Jerman Yang Kini Jadi Perdana Menteri

Anak sulung dari tiga bersaudara ini merupakan putri asli Denpasar, Bali. Di luar kehidupannya yang super sibuk, Ayu memiliki kegemaran olahraga Yoga.

Hal itu bisa diintip di akun Instagram miliknya. Di akun Instagram miliknya itu, Ayu kerap membagikan momen kehidupan sehari-harinya

Bisa menjadi bagian dari G20, Ayu sempat mengaku sangat tegang namun sekaligus bangga.

Di luar kehidupannya yang super sibuk, Ayu memiliki kegemaran olahraga Yoga yang kerap dipamerkan di media sosialnya (Instagram@ayusarasw)

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X