Pura Mangkunegaran Resmi Dipilih Jadi Lokasi Pernikahan Kaesang-Erina Pada 10 Desember 2022

- Minggu, 20 November 2022 | 17:00 WIB
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono dipastikan tanggal 10 Desember 2022. Kaesang mengungkapkan ada 3.000 undangan pernikahannya (Screenshoot instagram@erinagudono)
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina S Gudono dipastikan tanggal 10 Desember 2022. Kaesang mengungkapkan ada 3.000 undangan pernikahannya (Screenshoot instagram@erinagudono)

SOLO,suaramerdeka-jakarta.com -
Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah di Daerah Istimewa Yogyakarta. Royal Ambarukmo dipilih akan menjadi lokasi akad pasangan tersebut.

Tidak hanya di Yogyakarta, Kaesang dan Erina Gudono juga akan menggelar resepsi di Solo tepatnya di Pura Mangkunegaran.

Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan resepsi nantinya juga akan digelar festival untuk masyarakat umum.

"Nanti ada juga kegiatan buat masyarakat di mana ada festival-festival kecil, hiburan dari masyarakat tetapi juga ada pernikahan," kata Erick Thohir usai meninjau lokasi Pura Mangkunegaran, Minggu (20/11)

Baca Juga: Ngaji NgAllah Suluk Maleman: Surga Yang Ditelantarkan.

Untuk itu, pihaknya memastikan agar rangkaian pernikahan dan acara untuk masyarakat berjalan dengan baik. Sehingga nantinya saat gelaran festival dan pernikahan tidak menyulitkan masyarakat.

Ditanya mengenai adanya iring-iringan pengantin dari Rumah Dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung hingga Pura Mangkunegaran, Erick enggan menjawab. Termasuk tanggal acara di Pura Mangkunegaran.

Salah satu Foto Prewed pasangan Kaesang dan Erina diposting dengan beberapa pakaian daerah (Screenshoot instagram@erinagudono)

"Ya pesta rakyat, saya belum bisa komunikasikan detail (iring-iringan dan waktunya), tapi ada festival kecil-kecilan, ada sembilan panggung buat masyarakat," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Viral! Foto Neymar 'Nempel' Dengan Lisa BLACKPINK

Kamis, 26 Januari 2023 | 13:14 WIB
X