Kata kata Viral Flo dan Sang Sugar Daddy Arif Dirgantara di Kupu kupu Malam The Series

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 23:22 WIB
Banyak pula pengguna media sosial yang mengedepankan kata kata antara Michelle Ziudith dan Arif Dirgantara hingga menjadi viral di Kupu Malam Series (Screenshoot instagram@wetvindonesia)
Banyak pula pengguna media sosial yang mengedepankan kata kata antara Michelle Ziudith dan Arif Dirgantara hingga menjadi viral di Kupu Malam Series (Screenshoot instagram@wetvindonesia)

JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-Tidak ada habis habisnya warganet mengupas habis di media sosial Kupu Kupu Malam the series, yang diperankan oleh Michelle Ziudith serta aktor senior Lukman Sardi yang kebagian peran Sugar Daddy sebagai Arif Dirgantara.

Jika sedang scrolling di media sosial, cuplikan aksi peran Michelle Ziudith dalam seri Kupu Kupu Malam seringkali bersliweran terutama saat beradu akting dengan Sang Sugar Daddy bernama Arief Dirgantara.

Banyak pula pengguna media sosial yang mengedepankan kata kata antara Michelle Ziudith dan Arif Dirgantara hingga menjadi viral.

Michelle Ziudith yang memerankan Laura atau flo jadi bikin bikin penasaran Sang Sugar Daddy yakni memiliki prinsip tidak ingin menerima pelanggan yang sama dua kali. Artinya, setiap ia bekerja sebagai PSK, pasti selalu dengan orang yang baru.

Baca Juga: Michelle Ziudith di Series Kupu Malam: Karakter Flo sangat Menantang Sekaligus Enggak Gampang

Berikut Kata kata viral antara Flo dan Arif Dirgantara di Kupu kupu malam the series dilansir suaramerdeka-jakarta.com dari instagram@kupumalam-md

Flo: "Pak Arief mengira ketika seorang wanita menyerahkan tubuhnya sekali, maka pria itu memiliki akses kebahagiaan bahkan yang paling suci dari wanita itu...

"Disaat pria menginginkan wanita yang sama lagi, maka semua itu tidak lagi semua tentang sex"

"Saya tidak mau memberikan pikiran, perasaan dan jiwa saya kepada klien saya"

Halaman:

Editor: Arief Sinaga

Tags

Artikel Terkait

Terkini

NET TV dan Viu Jalin Kerjasama.

Jumat, 27 Januari 2023 | 21:53 WIB

Film Kiko In the Deep Sea Siap Edar 23 Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 19:21 WIB

Sinopsis Film Everything Everywhere All at Once

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:07 WIB

Film dan Serial Marvel yang Akan Tayang di Tahun 2023

Selasa, 24 Januari 2023 | 17:11 WIB

Siap-Siap Film Adagium Tayang 26 Januari 2023.

Kamis, 19 Januari 2023 | 23:54 WIB

Christine Hakim; Emang Loe siapa...

Rabu, 18 Januari 2023 | 12:34 WIB
X