Defy Cassaino Datang, Cintaku Di Ibukota Menjelang

- Senin, 5 Desember 2022 | 12:40 WIB
Defy Cassaino (Istimewa )
Defy Cassaino (Istimewa )

JAKARTA, Jakarta.Suaramerdeka.com,- TUHAN menganugerahkan talenta yang berbeda bagi setiap manusia. Untuk seorang Defy Cassaino misainya, selain memiliki timbre vocal yang tebal merdu, Defy juga memiliki bakat menulis lagu.

Baik alur melodi maupun syairnya. “Bekerja sama dengan beberapa sahabat musisi, lagu dasar itu lantas kami kembangkan menjadi lagu utuh yang siap untuk dibalut dalam arransemen,” ungkap Devy.

Baca Juga: Polri, Sampai Kapan Kau Terus Merendahkan Dirimu Sendiri?.

Hal ini dijalaninya untuk rilisan first singlenya “Cintaku Di Ibukota” dan tentunya beberapa karyanya yang secara bergantian akan dirilis. Big plan Devy ternyata ingin menjilid beberapa karyanya, ke dalam sebuah album utuh. “Ini impian hampir semua Musisi.

Memiliki satu album utuh sebagai langkah legacy karya,” ujar Defy. Lantas bagaimanakah jalan cerita karier seorang Defy Cassaino ?

Baca Juga: Kekalahan itu Guru.

Belahan Indonesia Timur (InTim) selalu tumbuh hijau dengan talenta Musiknya. Defy Cassaino Faubun cowo manis gagah yang berasal dari pulai Kei, Maluku Tenggara ini, sejak lahir sudah bermukim di Jakarta. ‘Dari TK hingga mahasiswa saya bersekolah di Ibukota,” tegasnya.

Defy Cassaino (Istimewa )

Dan sang Omalah yang pertama kali menemukan bakat musikalitasnya. “Dengan diantar Mama, saya sering ikut ajang lomba menyanyi. Sesekali menang pula,” kenang Defy yang kemudian mulai belajar instrument musik yaitu Guitar dan Bass lalu Piano. “Ini yang membuat saya bertekad menekuni dunia musik,” tekad Defy.

Halaman:

Editor: Budi Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dion Mulya Datang, Single Manusia Sendiri Menjelang

Selasa, 31 Januari 2023 | 15:10 WIB

Deep Purple World Tour 2023 Solo-Indonesia

Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:08 WIB

Grup Musik Fenomenal Panic! at the Disco Bubar

Rabu, 25 Januari 2023 | 14:51 WIB

Qodir Band Datang, Lagu Hey Menjelang

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:33 WIB

Qodir Band Datang, Mbah Surip Menjelang.

Senin, 16 Januari 2023 | 17:52 WIB
X